Resso, Berbagi Empat Fitur Menarik

resso launching

Peluncuran Resso di Indonesia. (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Dunia musik terus berkembang dan menghadirkan bergam genre musik baru. Hal ini memberikan banyak pilihan bagi penikmatnya. Namun kadang hal itu membuat kita bingung untuk menemukan lagu yang sesuai dengan keinginan.

Untuk mempermudah orang memilih musik Resso menghadirkan empat fitur baru. Menariknya, fitur-fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik yang dikurasi khusus untuk mereka dan memberi pengalaman baru dalam menemukan musik.

“Musik dapat menjadi media yang menyatukan banyak orang pada saat pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk physical distancing. Melalui program serta fitur-fitur yang ditawarkan Reso, kami ingin mengajak pengguna untuk selalu terhubung, berinteraksi, dan mengekspresikan dirinya lewat musik,” ungkap Tricia Dizon, Country Manager of Resso Indonesia dalam keterangannya baru-baru ini.

Fitur pertama Your Daily Mix. Resso hadir dengan berbagai cara untuk membantu pengguna mendapatkan menikmati musik semaksimal mungkin, sehingga mereka dapat terpuaskan dengan musik favorite serta sesekali ditambah dengan pilihan lagu baru.

Dengan Resso, pengguna mendapatkan akses mudah ke lagu-lagu favorit dan menemukan musik baru dengan cara lebih sederhana dan personal.

Menurut Tricia, tidak seperti yang lain, machine learning dari Resso bekerja dengan cara yang berbeda dengan mempelajari kebiasaan pengguna. Jadi, semakin banyak kamu menggunakan aplikasi, Resso akan merekomendasikan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera kamu.

Fitur Playlist adalah kunci untuk membangun mood, baik itu olahraga pagi atau kumpul dengan teman di akhir pekan, dan sekarang membuat playlist lebih mudah dengan Resso. Tidak seperti aplikasi musik lainnya, melalui Resso, kamu juga dapat membagikan playlist-mu ke media sosial dalam format video yang unik dengan potongan singkat dari salah satu lagu di dalamnya.

Kemudian fitur Lyrics Quotes yang memudahkan pengguna karena tidak perlu repot mencari lirik dari lagu yang sedang didengarkan. Di fitur ini kamu bisa membuat quote dari sebuah lagu dengan berbagai macam gaya lalu bisa kamu unggah di media sosial kamu.

Jika Kamu adalah tipe orang yang suka mendengarkan musik sebelum tidur? Membiarkan musik diputar semalaman pasti akan mengurangi data internet lebih cepat. Dengan fitur Sleep Timer, pengguna dapat tertidur pulas sambil mendengarkan lagu dan playlist favorit mereka tanpa harus
khawatir.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version