Resso Gelar Konser Musik Virtual di Hut RI ke-75

resso launching

Peluncuran Resso di Indonesia. (Foto: dok.youngster.id)

youngster.id - Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75, aplikasi streaming musik Resso menggelar Konser Virtual bertema #RESSOnited. Acara  ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kebanggaan dan dukungan terhadap musisi lokal.

 “Kami tengah dalam kondisi yang tidak mudah dan hal yang dapat di lakukan adalah memberikan dukungan bagi satu sama lain. Bersama dengan para musisi, kami tidak sekedar mengingatkan masyarakat mengenai harapan tapi juga bersatu untuk saling mendukung,” kata Christo Putra Head of Music and Content Ress Indonesia dalam jumpa pers online Jumat (14/8/2020).

Melalui aplikasi Resso pada 17 – 19 Agustus 2020, masyarakat dapat menyaksikan penampilan deretan musisi serta mengikuti program donasi online untuk membantu komunitas dan pelaku industri musik yang terdampak pandemi melalui Benih Baik. 

Para penampilan diantaranya Rizky Febian, Fourtwnty, Rahmania Astrini, The Panturas, dan masih banyak lagi. Rizky Febian mengatakan, Resso memudahkan para musisi dan penggemarnya untuk saling terhubung.

“Melalui acara ini kami selaku para musisi juga dapat berkolaborasi untuk memberikan dukungan satu sama lain. Saya berharap di tengah pandemi ini, kita dapat terus meningkatkan semangat Hari Kemerdekaan melalui kreativitas dan karya kita,” ucap Rizky.

Hal seanada juga disampaikan The Panturas, band asal Bandung dengan aliran surf-rock.  

“Kami juga bangga dengan gerakan yang diadakan Resso yaitu #RESSOnited, yang menyediakan wadah bagi kami para musisi untuk mengekspresikan diri dan memiliki pertunjukan panggung secara virtual. Jangan biarkan pandemi ini menjadi halangan bagi kita untuk memperingati Hari Raya Kemerdekaan Indonesia,” kata dia.

Untuk menyaksikan konser virtual #RESSOnited secara gratis dapat melalu iaplikasi Resso,  Instagram dan TikTok Resso Indonesia (@ressoidn).

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version