Sabtu, 28 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Restoran Ini Sajikan Program Khusus Sambut Piala Dunia 2022

15 November 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Digelar Kompetisi Startup Untuk Sepakbola

Sepak bola merupakan olahraga yang digemari di seluruh dunia. (Foto: ilustrasi/youngster.id)

youngster.id - Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar. Gegap gempita perhelatan akbar sepakbola ini sudah terasa sampai ke Indonesia. Bahkan restoran cepat saji McDonald’s meluncurkan kampanye global di 75 negara termasuk di Indonesia untuk menyambut FIFA World Cup Qatar 2022 ini.
Kampanye bertajuk Wanna go to McDonald’s  ini dipersembahkan untuk para penggemar FIFA World Cup di seluruh dunia.

“Momen FIFA World Cup QatarTM 2022 menjadi momen yang tepat bagi pelanggan McDonald’s untuk merasakan atmosfir keseruan Piala Dunia 2022. Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonald’s untuk menghadirkan kegembiraan bagi para fans bola dan konsumen di restoran McDonald’s,” kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, dalam jumpa pers virtual Selasa (17/11/2022).

Kampanye ini akan dimulai dengan peluncuran film pendek berdurasi 60 detik yang dibintangi oleh aktor kenamaan global dan tentunya juga penggemar berat McDonald’s. Pecinta Micky-D ini adalah Jason Sudeikis, aktor dunia peraih enam kali Emmy Award, bintang TikTok #1 di dunia, Khaby Lame, selebriti K-pop ITZY, dan streamer Twitch Edwin Castro.

“Film ini menampilkan 10 bahasa dan 4 dialek, serta mengambil gambar di empat lokasi di seluruh dunia untuk memastikan setiap adegan terasa unik dan otentik bagi para penggemar yang diwakilinya. Film pendek ini sudah tayang di kanal Youtube McDonald’s,” ungkap Caroline.

Selain itu, film ini juga menjadi bagian dari sejarah McDonald’s dalam merayakan dan menghidupkan ragam keunikan budaya, tradisi dan cita rasa di tiap negaranya, termasuk Indonesia.

Selain itu, restoran di Indonesia telah menyiapkan banyak program seru untuk para penggemar FIFA World Cup 2022 dimulai dengan meluncurkan menu snack terbaru yaitu Spicy Chicken McNuggets, mengeluarkan exclusive merchandise berupa Food grade Snack Bowl, aktivitas Lucky GOL berhadiah untuk para pelanggan di beberapa restoran McDonald’s, dan juga kompetisi lainnya bekerja sama dengan partner dari McDonald’s.

Selain itu, akan ada juga kegiatan Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022 yang akan diselenggarakan di 60 restoran McDonald’s Indonesia di lebih dari 20 kota mulai tanggal 20 November – 18 Desember 2022.

Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia Thomas Syahreza mengatakan, tidak hanya di restoran namun McDonald’s juga menghadirkan keseruan Piala Dunia melalui perangkat smartphone, dengan meluncurkan Game “Score & Win” yang tersedia di Aplikasi McDonald’s. Game ini akan mulai tersedia di Aplikasi McDonald’s mulai dari 18 November -18 Desember 2022.

“Pemain game “Score & Win” ini berkesempatan memainkan adu penalti dengan menggunakan tim negara favorit dan menembakkan bola ke arah gawang. Setiap gol akan mendapat poin MyM Rewards, yang nanti akan dapat ditukarkan dengan hadian menarik.

“Semoga pada setiap momen di Piala Dunia 2022, para pelanggan selalu punya tujuan yang sama selain fair game namun juga mengahabiskan waktu bersama ke McDonald’s,” ujarnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: FIFA World Cup Qatar 2022film pendekMcDonald's IndonesiaNonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022
Previous Post

Qoala Masuk The World’s Top 100 Insurtech 2022

Next Post

Demi Transparansi dan Perlindungan Member, Perlu Audit Total Crypto Exchange di Indonesia

Related Posts

perilaku belanja konsumen
Analyze

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport
news

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery
News

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
Load More
Next Post
crypto exchange

Demi Transparansi dan Perlindungan Member, Perlu Audit Total Crypto Exchange di Indonesia

Tinkerlust Fashion Impact Summit 2022

Masyarakat Indonesia Mulai Peduli Akan Fesyen Berkelanjutan

L’Oréal-UNESCO For Women in Science 2022

4 Perempuan Peneliti Menangkan L’Oreal-UNESCO For Women in Science 2022

Discussion about this post

Berita Terbaru

Threego

Threego Indonesia Group Tancap Gas Akselerasi Pertumbuhan Industri Kreatif Tanah Air

28 Januari 2023
0
perilaku belanja konsumen

Tren Perilaku Belanja Konsumen: Bisnis Perlu Beradaptasi dalam Ekosistem Digital

27 Januari 2023
0
iQOO x BMW M Motorsport

Smartphone ini Kolaborasi dengan BMW M Motorsport

27 Januari 2023
0
Space Roastery

Space Roastery Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Ajang World Economic Forum 2023

27 Januari 2023
0
kosmetik

Strategi Perusahaan Korea Menggarap Potensi Pasar Industri Kosmetik Indonesia

27 Januari 2023
0
Cakap x Telkomcel

Ekspansi ke Timor Leste, Edtech Cakap Gandeng Telkomcel

27 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version