Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 Digelar di 40 Sekolah

Roadshow Pucuk Cool Jam 2018, dorong kreativitas band sekolah. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Roadshow Pucuk Cool akan menggelar roadshow di 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Cirebon. Acara ini untuk memberikan apresiasi atas passion dan talenta kreatif seni anak muda Indonesia. Jakarta menjadi kota pertama gelaran roadshow musik ini.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh sekolah yang telah berpartisipasi pada digital audition Pucuk Cool Jam 2018. Kami percaya bahwa ajang kreativitas seni bagi anak muda sangat dinantikan dan merupakan komitmen kami untuk terus mendukung dan mewujudkan generasi muda Indonesia yang kreatif, dinamis, berani dan berprestasi melalui gelaran Pucuk Cool Jam 2018 #Staycoolnfresh,” ungkap Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Sebelumnya, melalui platform digital Pucuk Cool Jam telah melakukan digital audition pada 5 November hingga 24 Desember 2017. Lebih dari 100 peserta yang berpartisipasi. Setelah memenuhi tantangan pada digital audition serta proses validasi sekolah agar dapat dikunjungi oleh Pucuk Cool Truck, maka terpilihlah 40 sekolah di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Cirebon yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 yang dimulai pada 16 Januari hingga 17 Maret 2018.

Baca juga :   Pemenang Pucuk Cool Jam 2018 Luncurkan Single dan Music Video

“Melalui Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 ini, Teh Pucuk Harum berharap dapat ikut menjadi wadah penyemangat bagi anak muda Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan untuk terus berpikir kreatif, tidak mudah menyerah, selalu berusaha untuk mencari hal baru dan tidak pernah berhenti untuk berkarya dan meraih kesuksesan ‘pucuk moment’,” kata Juanita lagi.

SMA Sumbangsih Jakarta yang bertempat di daerah Ampera Raya, Jakarta selatan merupakan sekolah pertama yang akan dikunjungi Roadshow Pucuk Cool Jam 2018. Ada 2 band sekolah dan 1 ekstrakurikuler sekolah tampil di Pucuk Cool Truck sebuah iconic truck dari mobiletrone yang telah dilengkapi dengan system audio serta layar LED sebagai special stage di Pucuk Cool Jam 2018 sekaligus memberikan warna yang berbeda dari festival musik di sekolah pada umumnya.

Pucuk Cool Jam 2018 juga menggandeng kembali SAE Institute Jakarta, lembaga pendidikan media kreatif yang berkutat pada bisnis industri kreatif seperti musik, desain, dan film dengan menawarkan sesi mendalam di tiap bidangnya.

Baca juga :   Google Berkomitmen Kembangkan Ekonomi Digital Indonesia

“Kami sangat senang sekali bisa diajak kembali untuk berkolaborasi bersama dengan Teh Pucuk Harum dalam program Pucuk Cool Jam 2018, tahun ini ada antusiasme tersendiri karena akan melihat kembali bakat-bakat musik yang muncul dari sekolah-sekolah menengah di Jabodetabek, Bandung dan juga wilayah baru yang didatangi dalam Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 seperti Cirebon yang nantinya setelah roadshow berakhir akan ada 10 band terpilih untuk mengikuti workshop tentang industri musik di SAE Institute Jakarta”, ucap Yudha Diputra selaku Marketing Executive SAE Institute Jakarta.

STEVY WIDIA