Roli, Platform Iklan Lock-Screen dari Telkomsel

Peluncuran aplikasi Roli. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

YOUNGSTER.id - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memperkenalkan platform berbasis Android bernama Roli untuk pelanggan yang butuh informasi tentang barang dan jasa sesuai dengan ketertarikannya.

Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya ‎mengemukakan platform Roli tersebut sudah mengadopsi konsep opt-in yaitu mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin terkait kesediaannya dalam menerima info, iklan maupun penawaran lainnya.
Menurutnya, saat ini aplikasi tersebut sudah menyediakan berbagai fitur untuk memperoleh informasi promosi serta beragam konten menarik untuk dinikmati oleh pelanggan.

“Aplikasi ini memberikan nilai tambah dan keuntungan bagi pelanggan dan brands, dengan menggunakan Roli ini, pelanggan bisa memperoleh promo yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya,” kata Harris dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Dia menjelaskan, untuk menikmati keuntungan dari aplikasi tersebut, pelanggan dapat mendaftarkan nomor Telkomsel aktif yang digunakan dan mengisi data pribadi yang diperlukan seperti nama, alamat e-mail dan tanggal lahir.

Selain itu, menurutnya, pelanggan yang mengunduh Roli pada Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya. “Roli dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien,” katanya.

STEVY WIDIA