SaladStop! Gandeng L’Occitane Hadirkan Almond Garden

Almond Garden. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - SaladStop! salah satu restoran spesialis salad dan berbagai makanan sehat yang dibuat dengan bahan-bahan segar, meluncurkan kreasi salad baru bernama Almond Garden.

Dalam kreasi ini SaladStop! berkolaborasi dengan L’Occitane, merek produk kecantikan yang bermarkas di Provence, Perancis. Secara khusus, Almond Garden tercipta dengan inspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh terpopuler L’Occitane yang berbahan utama almond.

Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia mengatakan dalam kolaborasi ini, Almond Garden tercipta bukan semata karena SaladStop! dan L’Occitane sama-sama menggunakan bahan almond di dalam produknya, tapi juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki oleh kedua merek internasional ini. “Utama di antara nilai-nilai tersebut adalah kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan yang alami,” ungkapnya dalam keterangan baru-baru ini.

Adhi menyampaikan Almond Garden diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi. Di samping almond, kreasi yang dapat dinikmati dalam bentuk salad atau wrap ini terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange.

Baca juga :   Sukses Jual Lampu LED, Philips Lighting Donasi Untuk Pendidikan

Hal ini menjadi kali pertama dalam kreasi saladnya, SaladStop! memadukan dua dressing, yaitu Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

“Melalui kolaborasi ini pecinta L’Occitane dan SaladStop!, everyone can have beautiful skin in delicious way,” kata Lina Darmali, Head of Marketing L’Occitane.

Selain itu, dengan setiap pembelian Almond Garden, pelanggan SaladStop! juga dapat menikmati penawaran terbatas berupa gift set dan voucher yang dipersembahkan oleh L’Occitane.

Para pelanggan L’Occitane di 20 butik terpilih yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati penawaran terbatas persembahan SaladStop! dengan melakukan pembelanjaan di butik L’Occitane tersebut.

Almond Garden ditawarkan hingga 5 September 2018 di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Pacific Place Mall dan World Trade Center, Sudirman. Layanan pesan antar juga tersedia melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.

 

STEVY WIDIA