Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sambut 1 Tahun Beroperasi, JD.ID Gelar Celebrating Festivity

10 Maret 2017
in News
Reading Time: 1 min read
Sambut 1 Tahun Beroperasi, JD.ID Gelar Celebrating Festivity

JD.ID gelar program Onlinepiade 3.28. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - JD.ID e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com telah satu tahun beroperasi di Indonesia. Menyambut hari jadi tersebut, JD.ID menggelar pesta diskon bertema “Celebrating Festivity”. Akan ada serangkaian kegiatan diskon baik offline dan online yang diadakan 9-28 Maret 2017.

Zhang Li, President Director JD.ID mengatakan, pelanggan merupakan sumber inspirasi bagi JD.ID. Karena itu, di hari jadinya ini, JD.ID menawarkan sejumlah kegiatan menarik seperti promo, kampanye tematik, kemitraan dengan lebih banyak brand, distributor dan pemasok di seluruh Indonesia.

“Bulan Maret menjadi momen yang lebih istimewa karena kami merayakan tanda kehadiran di pasar e-Commerce Indonesia. Kami sadar, meski penuh tantangan dan dinamika, Indonesia menjadi rumah kedua kami,” kata Li dalam siaran pers pembukaan Celebrating Festivity, Kamis (9/3/2017) di Pullman Central Park, Jakarta.

Baca juga :   Shopee Indonesia Lakukan Efisiensi Dengan PHK Karyawan

Senada dengan Li, Teddy Arifianto, selaku Head of Corporate Communication and Public Affair JD.ID mengatakan, satu tahun terakhir merupakan pengalaman yang luar biasa bagi JD.ID. Karena itu, pihaknya kian serius untuk terus tumbuh berkembang di ranah e-Commerce Indonesia dalam jangka panjang.

“Terima kasih atas dukungan para mitra kami, teman-teman media dan semua pemangku kepentingan. Kami terus berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan dan melakukan yang terbaik untuk memajukan industri e-Commerce di Indonesia sesuai aturan yang ada,” ungkap Teddy.

JD.ID pun juga menghelat acara offline bertajuk “Gelar Gembira”, yang berlokasi di Mal Taman Anggrek pada 9-12 Maret 2017. Acara tersebut menandakan dimulainya bulan diskon JD.ID. Konsumen dan mitra juga dapat mengikuti langsung promo JD.ID seperti JD99, JD Auction dan promo menarik lainnya.

Baca juga :   Kominfo Siapkan Beasiswa WNI Ke Belanda

STEVY WIDIA

Tags: Celebrating Festivitye-commerceJD.ComJD.ID
Previous Post

Telkom Craft 2017, Tingkatkan Kualitas Produk UKM Dengan Digital

Next Post

BlackBerry Aurora Buatan Indonesia

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
BlackBerry Aurora Buatan Indonesia

BlackBerry Aurora Buatan Indonesia

Lazada Jalin Kerja Sama dengan 1.000 UMKM di Medan

Lazada Hadirkan Microsite Medan Store

Telkomsel Manjakan Pengguna JOOX

Telkomsel Manjakan Pengguna JOOX

Discussion about this post

Recent Updates

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version