Sambut Akhir Tahun Fore Coffee Luncurkan Produk Baru dan Ekpansi Dua Kota Baru

Fore Store

Fore Coffee Store. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Fore Coffee menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang terdiri dari peluncuran produk baru yaitu Almond Cocoa Series, Holiday Hampers, pembaruan menu Fore Deli, hingga ekspansi ke dua kota baru di luar Jawa.

Setelah sukses meluncurkan Fruit Fusion Series, Fore Coffee kembali meluncurkan 3 menu baru dalam rangkaian Almond Cocoa Series. Fore Coffee menghadirkan comfort drinks dengan coklat dan susu almond sebagai bahan utama dalam seasonal drink ini.

“Dengan diluncurkannya rangkaian menu holiday season, salah satunya Almond Cocoa Series, diharapkan bisa menjadi teman liburan dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat untuk Fore Friends,” ujar Vico Lomar, CEO Fore Coffee dalam keterangan pers, Selasa (30/11/2021).

Menurut dia, Bagi pelanggan yang tidak bisa mengkonsumsi susu dairy, kehadiran plant-based maupun non-dairy pada Almond Cocoa Series akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketiga minuman seasonal drink ini merupakan hasil kolaborasi dengan Titan Tyra, seorang entrepreneur dan digital content creator ternama di Indonesia.

Para penikmat kopi juga bisa memesan Fore Coffee secara online melalui aplikasi Fore Coffee dan beberapa layanan pesan antar makanan seperti ShopeeFood. Menu seasonal dari Fore Almond Cocoa Series terdiri dari 2 (dua) non-coffee yaitu Granola Almondmilk Cocoa, White Almondmilk Cocoa, serta 1 (satu) coffee yaitu Caramel Almondmilk White Mocha.

Selain itu, Fore Deli Sandwich kini hadir dengan roti panini baru dengan tekstur yang lebih crunchy dengan adanya parutan american cheese serta taburan oats sebagai topping.Untuk melengkapi variasi menu, Fore Deli meluncurkan menu terbaru yaitu Beef Barbeque Panini Sandwich.

Untuk mendapatkan Fore Deli Sandwich dan produk lain dari Fore secara lebih hemat, pelanggan dapat memanfaatkan voucher cashback 100% dari ShopeePay selama kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 November dan ShopeePay 12.12 Birthday Deals pada 28 November-14 Desember. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback 100% pada fitur Deals Sekitarmu di halaman utama aplikasi Shopee, lalu gunakan voucher tersebut saat pembayaran di store Fore terdekat.

Pada bulan November, Fore Coffee membuka store-nya di 2 kota baru yaitu Kota Balikpapan (Pentacity Mall dan Mall Balikpapan Baru) serta Kota Samarinda (Big Mall Samarinda). “Ke tiga store ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pelanggan di Pulau Kalimantan yang sudah menanti kehadiran Fore Coffee di kotanya,” kata Vico lagi.

Selain 2 kota baru tersebut, Fore Coffee juga turut membuka store-nya di Nipah Mall di Makassar, AEON Mall Tanjung Barat dan Jatiwaringin di Jakarta. Dengan dibukanya 6 store baru ini, diharapkan para penikmat kopi dari seluruh Indonesia bisa merasakan kenikmatan minuman dan Fore Deli yang dihadirkan Fore Coffee.

Selain meluncurkan Almond Cocoa Series dan pembaharuan Fore Deli sandwich, Fore Coffee juga menghadirkan rangkaian holiday hampers. Terdapat 3 jenis hampers yakni, Classic Hampers, Special Hampers dan Favorite Hampers.

Ketiga jenis hampers tersebut tentunya dilengkapi dengan aksesoris dan kartu ucapan hasil kolaborasi dengan 3 ilustrator lokal Indonesia yang unik. Holiday Hampers #FOREHappyMoments bisa didapatkan mulai dari tanggal 26 November hingga akhir Desember 2021.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version