Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sambut Akhir Tahun, OYO Siap Tambah 300 Properti di Seluruh Indonesia

10 November 2023
in News
Reading Time: 1 min read
properti OYO

OYO: Jakarta Jadi Destinasi Populer dan Pemesanan Tertinggi pada Perayaan Tahun Baru (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Mengantisipasi peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan terutama dalam persiapan menyusun rencana liburan akhir tahun, platform akomodasi OYO akan menambah 300 properti baru.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, menjelang momen ini, OYO terus berupaya memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau.

 “Upaya kami mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari kami untuk terus menambah jumlah properti kami di Indonesia. 300 properti yang akan kami siapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin bahwa OYO dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh,” kata Hendro, Kamis (9/11/2023).

Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan OYO untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan. Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Baca juga :   OYO Rambah Bisnis Di Luar Akomodasi

Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhose, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.

Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, OYO telah berhasil menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit itu. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

 

HENNI S.

Tags: Oyoplatform akomodasi
Previous Post

InnovateHer Academy, Berdayakan Perempuan Pendiri Startup

Next Post

Startup Yoona Peroleh Pendanaan Seri A Dipimpin CyberAgent Capital

Related Posts

OYO
News

Untuk Menyatukan Ekosistem Perusahaan Induk OYO Rebranding Jadi PRISM

8 September 2025
0
OYO
News

OYO Catat Lonjakan 209% SuperAgent dalam 3 Bulan

18 Juli 2025
0
hotel premium
News

Perkuat Portofolio Hotel Premium, OYO Luncurkan Palette di Bali

8 Juli 2025
0
Load More
Next Post
Yoona

Startup Yoona Peroleh Pendanaan Seri A Dipimpin CyberAgent Capital

Electrum H5

Electrum Luncurkan Motor Listrik Pertamanya, H5

Entrepreneur Development 2023

50 Wirausaha Terpilih “EntreDev 2023” Siap Berkolaborasi dengan Mitra Strategis

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version