Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Sambut Halloween, Billionaire’s Project Luncurkan Produk Social Terror

30 Oktober 2020
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Sambut Halloween, Billionaire’s Project Luncurkan Produk Social Terror

edisi Halloween Billionaire’s Project X Kemas Acil. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Brand streetwear lokal Billionaire’s Project milik influencer sekaligus youtuber Arief Muhammad luncurkan koleksi terbaru edisi Halloween bertemakan “Social Terror” dengan hantu-hantu Jepang sebagai karakter utamanya.

Faisal Abdul Muhsin, Marketing Manager Billionaire’s Project mengatakan, produk special ini berkolaborasi dengan illustrator lokal Kemas Acil. Desain yang terkesan spooky fun ini hadir dalam bentuk  T-shirt, hoodie, organic shirt, sweatshirt dan kimono.

“Kami menggandeng Kemas Acil sebagai ilustrator untuk membuat ilustrasi hantu-hantu Jepang yang memiliki kesan spooky tetapi juga terlihat fun. Sekuel kedua edisi Halloween tahun ini bertajuk social terror, yang memiliki arti bahwa sebagus apapun karya kita pasti ada aja netizen yang meneror kita dengan ucapan tidak suka atau menjelekkan karya kita, terutama di sosial media yang tidak terkontrol. Karena saat ini terror itu bukan hanya dari hantu, tetapi dari manusia itu sendiri,” ungkap Faisal dalam keterangannya, Jumat (30/10/2020)/

Baca juga :   TaniHub Group Terus Tumbuh dan Berinovasi Setelah Lewati 5 Tahun Pertama

Sejak didirikan pada Maret 2019, Billionaires Project telah banyak melakukan kolaborasi dengan sejumlah brand. Seperti dengan ASUS, illustrator Muchlis Fachri a.k.a Muklay untuk edisi Halloween tahun lalu. Juga Billionaire’s Project X Hari Merdeka bertajuk “Make Peace Not Drama” yang Bulan Agustus tahun lalu. Produk ini bahkan berhasil dilelang dengan harga Rp 40.500.000 dan dicatat oleh rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai “Busana Merk Lokal Dengan Hasil Penjualan Tertinggi”.

Menariknya, semua produk hasil kolaborasi dengan brand atau illustrator lokal yang dijual di e-commerce langsung terjual habis dalam hitungan menit, hal ini menandakan bahwa produk lokal telah memiliki value tersendiri dan dapat bersaing dengan label fashion luar.

“Produk kami selalu limited dan tidak pernah restock, jadi hasil kolaborasi tersebut hanya kami produksi secara terbatas dan eksklusif. Salah satu visi kami adalah melakukan edukasi kepada masyarakat bahwa kualitas merk lokal tidak selamanya berada di bawah merk luar, produk lokal juga memiliki value tinggi,” tambah Faisal.

Baca juga :   Group Akseleran Salurkan Pinjaman Usaha Rp2,13 Triliun

Tahun ini, untuk edisi Halloween Billionaire’s Project X Kemas Acil akan diproduksi secara terbatas, hanya 1.500 pcs yang mencakup T-Shirt, Hoodie, Kemeja, Jaket dan produk terbaru Kimono. Produk-produk limited edition ini bisa didapatkan dengan range harga Rp 400.000 – Rp 700.000 melalui e-commerce mulai akhir Bulan Oktober saat perayaan Halloween berlangsung.

“Karena tahun ini hantu-hantu Jepang menjadi karakter utamanya, maka edisi khusus Halloween kali ini Billionaire’s Project juga meluncurkan produk baru yaitu Kimono, pakaian khas jepang yang kami desain dengan memberikan kesan formal tetapi tetap artsy dan stylish. Kami hanya produksi 1.500 untuk produk Billionaire’s Project X Kemas Acil ini yang akan diluncurkan saat perayaan Halloween,“ tutup Faisal.

Baca juga :   Spotify Siapkan Peringatan Cegah Misinformasi COVID-19 di Podcast

 

STEVY WIDIA

Tags: Arief MuhammadBillionaire's Projectbrand streetwear lokalsocial terror
Previous Post

PVP Esports Gelar Festival Gaming Virtual untuk Para Gamer di Asia Tenggara

Next Post

Empat Lini Samsung Galaxy Terbaru Dukung Gaya Hidup Digital Yang Produktif

Related Posts

Sayang, Lagu Yang Terinpirasi Cita Rasa Masakan Indonesia
Headline

Sayang, Lagu Yang Terinpirasi Cita Rasa Masakan Indonesia

14 Februari 2021
0
Load More
Next Post
Empat Lini Samsung Galaxy Terbaru Dukung Gaya Hidup Digital Yang Produktif

Empat Lini Samsung Galaxy Terbaru Dukung Gaya Hidup Digital Yang Produktif

Kolaborasi BINUS dan Facebook Indonesia Dorong UMKM Siap Terjun ke Market Digital

Kolaborasi BINUS dan Facebook Indonesia Dorong UMKM Siap Terjun ke Market Digital

Lancar Bermain Games dan Buat Konten Kreatif Dengan Galaxy Note20

Lancar Bermain Games dan Buat Konten Kreatif Dengan Galaxy Note20

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version