Sambut Hut RI ke 76, ZALORA Hadirkan Penawaran Menarik Untuk Brand Lokal

ZALORA menawarkan promosi terbaik bagi pelanggan melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Di tengah pertumbuhan teknologi seperti saat ini, terdapat banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan dalam memperingati HUT RI. Salah satunya adalah dengan memberdayakan dan mendukung pertumbuhan produk loka, seperti yang dilakukan platform e-commerce seperti ZALORA. 

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle ZALORA berupaya untuk terus menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya. Termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal.

“Sebelumnya kami juga kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran menarik di bawah kanal yang kami dedikasikan untuk produk lokal, ZALOCAL. Kami juga melihat adanya tren baru dimana produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu oleh pelanggan Indonesia, sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” kata Bimo dalam keterangan pers, Kamis (5/8/2021).

Menurut dia, pergeseran tren dan pertumbuhan brand lokal terbukti dari semakin banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan menawarkan berbagai variasi produk bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, ZALORA merangkum daftar brand lokal favorit dan terbaru yang dapat ditemukan di kanal khusus ZALOCAL sesuai kategori. Untuk kategori Pria ada Cardinal, Brodo, Dr. Kevin, dan Danar Hadi. Sedang untuk kategori wanita ada The Executive, Cottonink, Yongki Komaladi, Berrybenka Label, dan Bhatara Batik.

Pada kategori kesehatan dan kecantikan ada Somethinc, Avoskin, Sensatia Botanicals, Sensi, Pokana, ERHA, BLP beauty, Sasc Official, Mineral Botanica, Marthaa Tilaar, Mustika Ratu. Kemudian untuk kategori rumah dan gaya hidup ada Herbana, Kintakun Collections, Maspion, GOTO hardware, dan Dekornata. Sedang untuk kategori anak ada Osella Kids, Exit Girl, Cocohanee, Rodeo Junior, Kids Icon, Cardinal Kids, Pito Dito, dan Fluffy.

“Kami melihat bahwa yang melatarbelakangi populernya produk dan brand lokal saat ini diantaranya karena faktor harga yang masih tergolong murah, kualitas produk yang baik dan aman digunakan, serta produk yang mudah dijangkau sehingga tidak perlu impor dan memakan ongkos kirim yang mahal. Dalam hal ini, ZALORA akan terus berupaya untuk beradaptasi dan mendengarkan setiap masukan dari pelanggan dan mitra brand sehingga dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia”, tutup Bimo.

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM nasional dan HUT RI ke-76, ZALORA menawarkan promosi terbaik bagi pelanggan melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. Pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88%, tambahan voucher belanja hingga 30% dan masih banyak lagi.

 

 

STEVY WIDIA

 

Exit mobile version