Sambut Libur Lebaran, Mister Aladin dan XL Gelar “Triple Combo”

Sambut Libur Lebaran, Mister Aladin dan XL Gelar “Triple Combo” (Foto: dok.XL/Youngsters.id)

youngster.id - Situs pemesanan hotel online Mister Aladin mengadakan joint promo “Triple Combo” dengan PT XL Axiata, Tbk (XL) yang akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2016 untuk menyambut libur Idulfitri.

Para pelanggan XL akan mendapatkan diskon menginap 15% di hotel mana saja di MisterAladin.com dan gratis Paket XL Combo Xtra M jika nilai transaksi mencapai Rp 400.000. Acara peresmian kerja sama ini dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2016 di Gedung Financial Center MNC pada pukul 12.00 – 13.30 WIB.

“Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan XL sekaligus menjadi situs booking hotel online terdepan di pasar Indonesia yang kompetitif,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin. “Apalagi sekarang ini semakin banyak orang yang membutuhkan paket data internet untuk berkomunikasi, terutama untuk update media sosial dan mengabadikan momen berharga saat traveling,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Strategic Partneship Officer XL, Johnson Chan menyatakan kerja sama ini sebagai komitmen XL untuk terus melakukan inovasi layanan guna memberikan kenyamanan dan manfaat lebih bagi masyarakat khususnya pelanggan XL.

“Komitmen ini kami wujudkan melalui kerjasama kemitraan program promo bersama dengan Mister Aladin. Kami berharap melalui program promo bersama ini akan semakin mempermudah masyarakat untuk dapat menikmati layanan 4G,” kata Johnson.

Menurut Johnson, saat ini pihaknya juga aktif menjajagi berbagai mitra strategis untuk melakukan kerjasama kemitraan pengembangan bisnis bersama yang saling menguntungkan. “XL terbuka dengan siapapun untuk mengekplorasi berbagai potensi kerjasama yang didukung dengan potensi sumber daya pelanggan serta jaringan distribusi yang dimiliki XL,” kata Johnson.

Mister Aladin, sesuai tagline yang dimilikinya, yaitu “Pesan Hotel Gaya Kamu”, menyediakan berbagai pilihan “mood” hotel, mulai dari hotel-hotel dengan harga terjangkau hingga hotel yang cocok untuk liburan keluarga.

Tujuan utama promo kerja sama ini adalah mengakomodasi kebutuhan para pelanggan XL selama traveling, termasuk bagi mereka yang akan menikmati masa libur Lebaran nanti. Penawaran Triple Combo ini tentunya akan membuat momen liburan Idulfitri menjadi lebih hemat.

“Saya harap para pelanggan XL dapat memanfaatkan promo ini untuk dapat bersilaturahmi dengan teman dan keluarga pada saat libur Lebaran nanti,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin. “Selain itu, harga hotel yang lebih murah di MisterAladin.com pastinya juga menguntungkan para keluarga yang ingin menikmati liburan di hotel dengan pelayanan berkualitas,” tambah Sudewo.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version