Sambut Royal Wedding Harry-Meghan, Sony Bagi-Bagi Xperia XZ2

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pangeran Harry dan Meghan Markle hari ini menikah di Istana Windsor. Euforia pernikahan mereka pun mulai merambah ke industri perangkat telekomunikasi. Sony Mobile Communications yang bermarkas di Lund, Swedia meramaikan acara bahagia tersebut dengan menggelar kompetisi berhadiah Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact. Bahkan warga Indonesia bisa ikut serta.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017. Kini pernikahan kerajaan itu pun disambut seluruh dunia.

Dilansir GSM Arena, Jumat (18/5/2018), para peserta bisa mengunjungi situs resmi Sony untuk berkompetisi untuk mendapatkan Sony XZ2 dan XZ2 Compact. Penggemar cukup menjawab pertanyaan mengenai asal negara asli Meghan, apakah dari Amerika Serikat (AS), Kanada, atau Meksiko. Berita bagusnya lagi, warga Indonesia boleh ikut kompetisi ini, padahal warga negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam tidak mendapat kesempatan yang sama.

Baca juga :   Karya Kreatif UMKM Tingkatkan Ketahanan Ekonomi dan Ciptakan Lapangan Kerja

Pemenang dari kompetisi ini adalah orang ke-100 ribu yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Kompetisi ini diadakan pada 10 Mei sampai 21 Mei 2018. Bila kamu menang, pihak Sony akan mengirimkan e-mail dalam 10 hari setelah kompetisi ditutup. Jadi, pastikan kamu memeriksa kotak masuk dan spam, pasalnya bila setelah 72 jam kamu tidak merespons, maka hadiah akan hangus.

Untuk pajak akan ditanggung oleh pemenang, dan usia minimal mengikuti ajang ini adalah 18 tahun. Peminat juga diharuskan memiliki aplikasi Xperia Lounge.

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi momen tak terlupakan di tahun ini, sama halnya seperti euforia pernikahan Pangeran William yang dulu menghiasi layar kaca seluruh dunia pada 2011 lalu.

STEVY WIDIA