Samsung A Series Lengkapi Performa Digital Live

Samsung Electronics Indonesia saat merilis Galaxy A30 dan Galaxy A50. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kebutuhan generasi muda saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis. Seiring dengan itu teknologi smartphone pun turut berkembang, menghadirkan kemudahan dan melengkapi aktivitas generasi yang serba live ini.

Menurut hasil dari berbagai riset, konsumen Indonesia mempertimbangkan beragam faktor dalam mencari partner smartphone yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya tidak hanya memiliki performa yang cepat (87%) dan daya tahan baterai yang kuat (83% ), tetapi juga dapat mengakomodir kebutuhan proses transaksi yang cepat.

Apalagi konsumen Indonesia dilaporkan mulai aktif melakukan pembayaran secara digital (46% ) sejak munculnya berbagai macam opsi dari aplikasi yang tersedia. Selain itu, konsumsi konten hiburan pada smartphone seperti live video dan music streaming, juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dipenuhi (23,07%).

Untuk menjawab kebutuhan yang semakin berkembang itu, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A10s l A30s l A50s.

“Kebutuhan generasi live saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis. Aktivitas mereka tidak hanya sekedar membagikan momen secara live, namun juga bagaimana kegiatan live tersebut dapat mempermudah hidup mereka serta senantiasa memberikan hiburan terbaik yang seakan menjadi persyaratan paket lengkap dari sebuah smartphone,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya, Jumat (6/9/2019) di Jakarta.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A Series terbaru dengan inovasi yang ditingkatkan. Seperti triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas, fitur Super Steady yang pertama kalinya hadir pada Galaxy A50s, hingga Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna.

“Performa prima untuk aktivitas gaming dan all day entertainment yang membuat rangkaian Galaxy A Series menjadi smartphone andalan yang siap untuk menjawab semua kebutuhan di Era of Live,” ujar Denny.

Menurut dia, Seri Galaxy A terbaru ini melengkapi portfolio dari seri sebelumnya dengan teknologi yang telah ditingkatkan. Seperti pada inovasi kamera untuk pembuatan konten live yang kreatif, pengalaman gaming yang lebih mulus karena didukung dengan performa prima, fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan A50s untuk memudahkan keseharian, hingga all day entertainment semakin seru berkat dukungan daya baterai yang tahan lama dan memperkaya pengalaman generasi live di Indonesia.

STEVY WIDIA

Exit mobile version