Samsung dan Lazada Gelar Promosi Eksklusif di Asia Tenggara

Samsung berpartisipasi dalam Lazada Super Brand Day 2020. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Samsung Electronics Co. Ltd bermitra dengan Lazada akan mengelar promosi eklsusif  pada acara belanja Super Brand Day. Toko Samsung Flagship di LazMall di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina, akan menawarkan diskon dan promosi menarik untuk produk-produk paling diincar di LazMall pada 24 September 2020, selama 24 jam.

Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania menuturkan, melalui pendekatan omni-channel termasuk aktivitas seru di LazLive dan media sosial, konsumen dapat dengan aman melihat pratinjau dan menambahkan-ke-troli ponsel dan aksesoris Samsung yang diinginkan, ataupun produk elektronik konsumen yang paling sesuai dengan kepribadian dan minat mereka.

“Kami bertujuan untuk melayani dan memajukan kehidupan pelanggan kami, terutama dalam situasi saat ini. Sebagai organisasi yang mengedepankan inovasi, kemitraan kami dengan Lazada memungkinkan kami untuk tetap sejalan dengan konsumen dan memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mereka yang dinamis,” ucap Grace dalam keterangnnya, Jumat (18/9/2020).

Menurut dia, Samsung pada gelar Super Brand Day bertema  “Meant to be Yours”, ingin meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen. “Meant To Be Yours’ adalah cara kami untuk memberi tahu konsumen bahwa semua yang kami lakukan adalah dengan satu fokus, ‘Anda’, pelanggan kami. Mulai dari pengembangan produk unggulan kami hingga penawaran menarik untuk produk dalam Super Brand Day ini,” katanya lagi.

Sementara itu, Lazada Group Co-President and Regional Head of Commercial, Jessica Liu mengatakan, kemitraan berkelanjutan dengan Samsung terus menciptakan lebih banyak manfaat dan pilihan bagi konsumen yang mencari solusi elektronik pintar dan pembelian di Lazada. “Kami senang bahwa Samsung adalah yang pertama memanfaatkan visual dan fitur LazMall kami yang telah diperbarui yang meningkatkan visibilitas merek dengan cara memilih konten brand engagement yang membakar semangat untuk terhubung dengan pelanggan melalui acara Super Brand Day 24 jam kami,” katanya.

Untuk mempromosikan Super Brand Day, Samsung akan bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia, serta mengadakan acara livestreaming pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 WIB.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version