Samsung Galaxy A9 Usung 4 Kamera Belakang

Model dengan Samsung Galaxy A9. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kehadiran kamera pada ponsel telah menjadi kebutuhan mutlak. Para pengguna terutama anak muda ingin dapat menangkap banyak momen dalam setiap kesempatan. Berangkat dari itu, Samsung Galaxy A9 mengusung 4 kamera belakang.

“Saat ini, kamera menjadi fitur yang paling penting bagi semua orang. Kamera itu harus bagus dan mudah untuk Instagram,” ujar Bernard Sang IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran Samsung Galaxy A9 di Kota Kasablanka, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, empat kamera belakang yang dimiliki Samsung Galaxy A9 memiliki sensor yang berbeda-beda. Kamera utama Galaxy A9 punya resolusi 24 megapixel bukaan f/1.7. Samsung menyematkan kamera telephoto 10 megapixel bukaan f/2.4 dengan optical zoom 2x serta kamera ultra wide berukuran 8 megapixel f/2.4. Terakhir turut dipasang kamera depth 5 megapixel bukaan f/2.2.
“Dengan adanya empat kamera tersebut pastinya kami dari pihak Samsung tidak melupakan kamera depan ponsel ini, karena Samsung Galaxy A9 menggunakan kamera depan berukuran 24MP dengan bukaan f/2.0,” kata Bernard.

Baca juga :   Smartphone Ini Dukung Gaya Hidup Milenial Sukses

Tak cukup sampai disitu, ponsel yang memiliki memiliki berat sebesar 183 gram ini turut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.800 mAh juga dilengkapi dengan fitur fast charging setta fitur keamanan fingerprint sensor di bagian belakang ponsel.

“Samsung Galaxy A9 ini juga menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0. Hadir pertama di dunia dengan 4 kamera dibelakang Galaxy A9 tersedia dengan pilihan warna Caviar Black, Lemonade Blue dan Bubblegum Pink. Sedangkan untuk harga Galaxy A9 senilai Rp 7.999.000,” pungkasnya.

STEVY WIDIA