Samsung Galaxy M12, Permudah Pembuat Konten Berkreasi

Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sekarang ini ada begitu banyak platform yang menyediakan ruang kreasi bagi anak-anak muda menampilkan konten karya mereka. Untuk mendukung hal itu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy M12, smartphone dengan harga terjangkau yang dapat mendukung pembuat konten berkreasi.

“Berpuasa tidak menghalangi kita untuk tetap penuh energi mengeksplor passion dan produktif. Kombinasi layar 6,5 inci yang sudah dengan refresh rate 90hz, Quad Camera 48MP yang serba bisa, dan baterai besar 5.000 mAh, bakal jadi hadiah spesial merayakan kemenangan buat kamu yang puasanya full sebulan penuh,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers nya Sabtu (1/5/2021).

Dia menungkapkan smartphone ini dibekali dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz, Quad Camera (48+5+2+2), dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian. Produk yang didukungteknologi Fast Charging 15W juga punya performa kencang berkat chipset Exynos 850.

“Samsung Galaxy M12 merupakan smartphone yang sangat cocok banget buat kamu yang suka bikin konten di TikTok dan Instagram seharian, push ranking bareng teman-teman, streaming nggak putus-putus atau online video call seharian,” katanya.

Dia menegaskan Samsung Galaxy M12 ini megang banget fiturnya untuk dukung gaya hidup yang penuh energi tanpa khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Samsung Galaxy M12 hadir dengan pilihan memori penyimpanan 32GB dan 64GB, yang juga dilengkapi dengan Micro SD slot dengan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Pengguna juga tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak games ataupun ribuan konten foto/ video di Galaxy M12 miliknya.

Selain itu, hadir dengan pilihan warna yang #MegangBanget, Black, Light Blue dan Green, Samsung Galaxy M12 ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp1.899.000 (3/32GB) dan Rp2.099.000 (4/64GB).

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version