Samsung Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat Penuh Ekspresi

Samsung Galaxy Z Flip. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Teknologi kini telah bermutasi, bukan hanya sebagai perangkat penunjang dan komunikasi, tapi juga sebuah fashion statement. Kondisi ini berpengaruh pada tren fesyen yang kerap mengutamakan simplicity. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel premiumnya, Samsung Galaxy Z Flip.

Yang membuat istimewa adalah penampilan ponsel pintar ini tampil dengan desain layar lipat yang mendukung gaya hidup dan kebutuhan generasi masa kini yang menjadikan fashion dan kecanggihan teknologi sebagai bentuk ekspresi diri.

“Inilah mengapa, kami menghadirkan pengalaman ponsel layar lipat yang bukan hanya canggih, tapi juga stylish. Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia di acara peluncuran Samsung Galaxy Z Flip Kamis (20/2/2020) di Hutan Kota Plataran GBK Senayan Jakarta.

Dia mengungkapkan, Galaxy Z Flip ponsel ini dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus untuk memberikan cara baru yang elegan dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten.

Menariknya lagi, Galaxy Z Flip dapat berdiri sendiri dan terbuka dalam hampir semua sudut. Pengguna dapat berkreasi membuat konten media sosial dengan angle terbaik, hands-free, bahkan tanpa membutuhkan tripod mulai dari foto grup dengan pengaturan waktu, hingga menangkap gambar malam hari dengan jelas. Menciptakan video hyperlapse atau menangkap gambar di pencahayaan redup secara jelas, juga dapat dilakuan dengan lebih nyaman.

“Sehingga bagi penggunannya, cukup dengan membuka ponsel lipat ini, dan letakkan di atas meja. Ketika tertutup, mengambil gambar selfie berkualitas tinggi dapat dengan mudah dilakukan dengan satu tangan secara cepat menggunakan kamera belakang, tanpa perlu repot membuka ponsel. Pengguna juga dapat menikmati perekaman video mulus dengan rasio 16:9, yang tentunya sangat cocok untuk diunggah langsung ke media sosial,” papar Denny.

Untuk diketahui, pada ponsel seri lipat kali ini Samsung bekerja sama dengan Google dalam merancang mode Flex yang memberikan pengalaman user experience baru, dengan mengedepankan terobosan inovasi layar lipat Galaxy Z Flip. Selama pre order 20-23 Februari 2020 smartphone ini dibandrol seharga Rp.21.888.000.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version