Samsung Indonesia Tunjuk ALVA Sebagai Peracik Pemasaran Perusahaannya

ALVA x Samsung

Samsung Indonesia Tunjuk ALVA Sebagai Peracik Pemasaran Perusahaannya (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Samsung Indonesia telah menunjuk ALVA untuk mengelola Corporate Marketing Strategy, Brand Stewardship, Campaign Ideation & Development Online Store Content Development.

Selama proses pitch, ALVA dinilai mampu menunjukkan pemahaman yang sangat baik akan bisnis dan konsumen Samsung Indonesia. Lewat kerja sama ini, ALVA akan menunjukkan bagaimana Samsung Indonesia terus menghadirkan berbagai inovasi, yang mencakup strategi pemasaran digital baru untuk memberikan lebih banyak informasi terkait produk dan layanan Samsung kepada seluruh konsumen.

“Kami sangat antusias untuk menjadi mitra digital baru bagi Samsung di Indonesia. Seluruh tim kami juga merasa terhormat dengan kesempatan baru ini untuk bisa berkolaborasi dengan Samsung Indonesia sekaligus menyampaikan seluruh pemikiran strategis kami di kedepannya, khususnya tentang bagaimana kami sangat ingin mengintegrasikan sebuah brand dan eStore di era saat ini untuk menghadirkan solusi kreatif yang dapat berdampak dalam dunia bisnis,” ungkap Founder ALVA, Reza Akbar, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/4/2022).

Menurut Reza, ALVA akan menyiapkan sederet kampanye digital kreatif dalam kemitraan jangka panjang untuk Samsung Indonesia, seperti menciptakan tenaga kerja ahli yang siap untuk memberikan layanan digital berbasis data, menciptakan solusi kreatif yang tepat guna, sembari tetap mempertahankan kecepatan kerja, efektivitas proses, serta efisiensi biaya.

Melalui penunjukan ini, sekaligus turut melengkapi pengumuman terbaru dalam kolaborasi Olrange dan Flock Creative Network (FCN) dalam mendirikan sebuah grup digital bernama ALVA Holding Group, yang terdiri dari Olround, Froyo Story, dan Maleo pada September 2021. Kolaborasi ini nantinya akan berfokus dalam memaksimalkan potensi ekosistem digital lainnya agar bisa terus berkembang. Beberapa brand yang telah bekerja sama sebelumnya antara lain Pocari Sweat, Dettol, Hyundai, TMRW by UOB, Standard Chartered, Pepsi, Samsung, AIA, dan Tokopedia. (*AMBS)

Exit mobile version