youngster.id - Semakin banyak konsumen di Asia Tenggara yang berbelanja secara online, yang mengarah pada pertumbuhan e-commerce yang eksponensial pada tahun 2019. Hal ini mendorong Samsung Electronics Co., Ltd. dan Shopee menggelar kembali Super Brand Day pada 21-23 Juli 2020.
Samsung Super Brand Day kali ini, dengan tema ‘Treat Yourself’, diadakan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.
“Memenuhi kebutuhan dari semakin banyaknya pelanggan kami yang memprioritaskan pasar online, Samsung bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Shopee, memanfaatkan platform dan teknologi Shopee untuk menghadirkan kembali Samsung Super Brand Day, di mana konsumen dapat menemukan produk kami dengan mudah dan nyaman. Kami berharap hasil kerja keras kami dan Shopee melalui Super Brand Day dapat memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan memberikan keuntungan lebih besar bagi para konsumen lewat beragam penawaran menarik di bulan Juli ini,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania dalam keterangannya, Rabu (22/7/2020).
Menurut dia, program ini juga untuk memperkokoh kehadiran brand online dan mendukung peningkatan jumlah konsumen yang memprioritaskan berbelanja secara online.
“Melalui kemitraan ini, Samsung juga akan memanfaatkan platform, teknologi, dan fitur Shopee, seperti Shopee Live dan game dalam aplikasinya, untuk memperdalam keterlibatannya dengan konsumen di Asia Tenggara dan menghadirkan cara yang menyenangkan dan nyaman untuk berbelanja produk-produk Samsung secara online,” kata Grace lagi.
Sementara Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan, dengan semakin bertambahnya konsumen yang berbelanja online, Shoppe selalu berusaha memberikan kemudahan akses ke produk-produk favorit para pengguna.
“Bermitra dengan Samsung akan memungkinkan kami memanfaatkan keahlian industri mereka dan memperkuat penawaran barang elektronik kami, membuka lebih banyak pilihan dan nilai bagi pengguna kami,” katanya.
Menurut dia, seiring dengan terus merambahnya merek-merek ke dunia online, Shopee akan terus berinovasi di platform dan berupaya untuk mendukung dan menyokong merek seperti Samsung untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. “Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk e-commerce dan kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Samsung di masa depan untuk lebih menjangkau, terlibat, dan terhubung dengan pembeli online di wilayah ini,” ujarnya.
STEVY WIDIA