Samsung Rilis Galaxy S21 FE 5G Bagi yang Gemar Eskpresikan Diri

Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Rilis Galaxy S21 FE 5G Bagi yang Gemar Eskpresikan Diri (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran salah satu anggota baru keluarga Galaxy S21, yaitu Galaxy S21 FE 5G–smartphone yang dirancang dengan mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21.

Smartphone Galaxy S21 FE 5G ini dirancang bagi mereka yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Smartphone canggih ini hadir dengan berbagai aspek terbaik Galaxy S21 yaitu desainnya yang eye-catching, performa terbaik, pro-grade kamera, serta konektivitas ecosystem tanpa batas.

“Di Samsung, kami berfokus untuk menghadirkan berbagai inovasi terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami. Melihat antusiasme konsumen pada Galaxy S20 FE dan lini produk Galaxy S21, maka kami memutuskan untuk menggunakan pendekatan yang sama dalam merancang Galaxy S21 FE 5G, membekalinya dengan berbagai fitur premium yang selalu dicintai oleh pengguna setia Galaxy. Karena hal tersebut, kami berfokus untuk menghadirkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia kami,” kata TM Roh, President and Head of Samsung Electronics’ MX (Mobile eX-perience) Business, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/1/2022).

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain yang ikonik dan premium yaitu Contour-Cut Frame yang lebih disempurnakan. Desain terbaru hadir dengan kamera rumah yang lebih menyatu dan bergaya. Samsung juga memberikan 4 pilihan warna terbaru yaitu Olive, Lavender, White dan Graphite bagi konsumen untuk lebih mengekspresikan dirinya.

 

FARUL ANWAR

Exit mobile version