Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Sanwell Austindo Pasarkan Produknya Melalui Ralali.com

7 Mei 2018
in News
Reading Time: 2 mins read
Sanwell Austindo Pasarkan Produknya Melalui Ralali.com

Sanwell Austindo memilih B2B marketplace Ralali.com untuk memasarkan produk plumbing dan sanitary-nya (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya menjangkau pasar B2B yang selama ini belum terlayani, produsen kebutuhan plumbing dan sanitary di Indonesia Sanwell Austindo memilih Ralali.com untuk memasarkan produknya.

“Target kami untuk segmen bisnis adalah mereka yang berperan dalam pembangunan skala besar, seperti kontraktor dan arsitek. Namun selama ini segmen tersebut belum terlayani dengan baik. Kami pun mencari channel yang tepat untuk memasarkan produk kami di pasar B2B. Akhirnya kami menemukan Ralali.com yang fitur-fiturnya dapat memudahkan kami menjangkau segmen tersebut,” ungkap Roberthus Catur, Project Sales Manager dari Sanwell Austindo.

Menurut Roberthus, pihaknya melihat Ralali.com sebagai B2B marketplace yang mampu menghubungkan supplier terpercaya dengan para pelaku usaha. Oleh karena itu, Sanwell Austindo melihat adanya kesempatan emas untuk masuk ke kanal digital dan menjangkau pasar B2B yang selama ini belum terlayani.

Baca juga :   Agar Bisa Bangkit Bisnis B2B Perlu Masuk ke Online

“Strategi kami untuk mendapatkan klien biasanya dengan visit ke perusahaan maupun mengikuti expo. Saat ini, dengan teknologi semuanya menjadi semakin mudah. Cukup duduk di depan laptop dan mengakses e-commerce seperti Ralali.com, penjualan dan pemasaran sudah dapat dioperasikan,” ujar Roberthus.

Harga yang lebih kompetitif, adanya transparansi, serta kecepatan bertransaksi adalah alasan Sanwell Austindo untuk masuk ke e-commerce. Sejak bergabung menjadi penjual di Ralali.com, Roberthus mengaku bahwa penjualannya terus meningkat terutama untuk produk-produk material seperti smart drain.

“Kami merupakan bukti nyata bahwa beralih dari pemasaran offline ke online dan masuk ke e-commerce yang sesuai dengan target bisnis memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan. Diharapkan ke depannya kami dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan memilih channel-channel yang tepat,” tandas Roberthus.

Baca juga :   Ralali.com Gelar Coffee Journey

Berdiri sejak tahun 1996, Sanwell Austindo mengedepankan solusi bagi kebutuhan plumbing dan sanitary konsumennya. Empat solusi yang ditawarkan adalah kebutuhan bathroom, healther, plumbing, serta industrial and safety yang difokuskan untuk perumahan, gedung bertingkat, gedung perkantoran, dan rumah sakit.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: B2B marketplacee-commerce B2Bprodusen kebutuhan plumbing dan sanitaryRalali.comSanwell Austindo
Previous Post

BPOM Gandeng 7 Kementerian Dukung UMKM

Next Post

Indonesia Serius Bangun Talenta Bagi Ekonomi Digital

Related Posts

Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia
Headline

Alibaba.com Buka Peluang Ekspor Bagi Pelaku UMKM Indonesia

27 Agustus 2025
0
Ralali x Fitmee
Headline

Ralali.com Akuisisi Brand Fitmee

30 Desember 2021
0
e-commerce
Headline

Platform e-Commerce B2B Lokal Ini Bidik 10 Juta Pengguna Aktif

13 September 2021
0
Load More
Next Post
Indonesia Serius Bangun Talenta Bagi Ekonomi Digital

Indonesia Serius Bangun Talenta Bagi Ekonomi Digital

Carousel Ads, Fitur Bagi Pebisnis di Instagram

Instagram Akan Hadirkan Fitur Video Call

Jason Lamuda : Ingin Bangun e-Commerce Indonesia Lebih Besar

Berrybenka Fokus Jual Produk Sendiri

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version