SAP Gandeng 18 Mitra Global Baru Untuk Dorong Inovasi Digital

Solusi IoT diyakini dapat mempercepat pertumbuhan bisnis (Foto : Ilustrasi/Youngster.id)

youngster.id - SAP SE menambahkan 18 mitra strategis untuk membantu lebih banyak bisnis mengadopsi teknologi Internet of Things (IoT). Langkah ini untuk menghapus hambatan untuk masuk dan membuat inovasi digital berbasis IoT dapat dicapai dengan cepat bagi pelanggannya di seluruh dunia.

“Perangkat cerdas dan teknologi digital mengubah cara kita hidup dan bekerja di industri dan geografi di seluruh dunia,” kata Tanja Rueckert Presiden IoT dan Digital Supply Chain SAP dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Menurut Tanja, jaringan kemitraan berskala global ini akan menyediakan layanan implementasi untuk paket akselerasi SAP Leonardo IoT, yang dirancang untuk membantu pelanggan membangun solusi IoT yang spesifik dengan cepat untuk kebutuhan bisnis mereka, juga dengan harga yang dapat diprediksi.

Para mitra yang baru tergabung untuk menyampaikan layanan inovasi ini adalah Accenture, Bristlecone, Capgemini, CSTI Corp, Deloitte Consulting, Exed Consulting, Fujitsu, GoSCM, HCL Technologies, IntechPro, Intrigo Systems, KPIT Technologies, Movilitas, Process Technologies, Rocket Consulting Ltd, Tech Mahindra, Vesta Partners, dan Westernacher Consulting.

“Banyak bisnis melihat industri mereka berubah di sekitar mereka karena perangkat berkemampuan IoT memperbaiki kemampuan seputar data, rantai pasokan, dan model operasi lanjutan yang mengakar di pasar,” kata Tom Wetsch, Chief Innovation Officer Pregis LLC, penyedia bahan kemasan dan sistem proteksi inovatif terkemuka yang bekerja sama dengan KPIT Technologies.

Akselerator SAP Leonardo IoT menyediakan jalur fleksibel dan terbuka untuk inovasi digital bagi pelanggan di beberapa industri. SAP dan para mitranya akan mendukung penyebaran pelanggan dari sepuluh akselerator SAP Leonardo IoT, termasuk paket untuk solusi SAP Predictive Maintenance and Service, SAP Asset Intelligence Network, perangkat lunak SAP Connected Goods, aplikasi SAP Vehicle Insights, solusi SAP Global Track and Trace, SAP Leonardo IoT foundation, dan SAP Edge Services. Akselerator-akselerator mengikuti pertemuan fixed-scope dengan mengeksplorasi, merancang, dan mengirimkan fase yang selesai dalam waktu kurang dari sepuluh minggu.

“IoT bukan lagi pertanyaan kapan, tapi seberapa cepat? Kami memiliki posisi yang baik untuk memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan dan bermitra dengan SAP Leonardo,” tuturnya.

Sementara itu, Chief Information Officer Pregis LLC Jefff Mueller mengatakan hanya dalam hitungan minggu, pihaknya bisa melakukan percontohan dan menunjukkan nilai nyata dengan paket akselerator SAP Leonardo IoT.

“SAP Connected Goods dan SAP Edge Services memungkinkan kami untuk meningkatkan solusi pelanggan dan mencapai produktivitas yang lebih baik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” tutupnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version