SAP-Thomson Reuters Perluas Kemitraan untuk Penghitungan Data Harga

SAP Leonardo Center Singapore, pusat inovasi digital Asia Pasifik Jepang. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk menyederhanakan pengubahan harga transaksi cross border ke dalam satu jenis valuta, SAP SE melakukan ekspansi kemitraan strategisnya bersama Thomson Reuters. Hal ini membuat perhitungan data harga dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun.

Aplikasi berbasis SAP Cloud Platform baru bernama SAP Market Rates Management, pilihan data Thomson Reuters, menawarkan konektivitas unik untuk data harga dan referensi yang komprehensif dari Thomson Reuters Financial and Risk Business dan tersedia untuk pelanggan SAP di seluruh dunia.

“Ini adalah contoh yang bagus dari kekuatan kemitraan untuk membuat bisnis menjadi lebih mudah dengan mengintegrasikan data tepercaya kami ke layanan perangkat lunak berbasis cloud SAP,” kata Stuart Martin Managing Diirector of Risk Information and Learning Services dalam keterangannya Jumat (27/7/2018).

Menurut Martin, dengan menekan satu tombol, setiap pelanggan global SAP kini dapat mencapai pemrosesan perhitungan foreign exchange secara langsung, menyederhanakan operasi, dan membantu mengurangi risiko melalui satu sumber data harga dan referensi yang komprehensif.

Baca juga :   Penyiaran Digital Masih Proses Penyiapan ASO

Kemitraan tersebut mempermudah para Chief Financial Officers, bendaharawan, dan tim finansial perusahaan untuk mengakses data harga dan referensi sehingga mampu menghitung transaksi foreign exchange dengan lebih akurat.

SAP Market Rates Management mengintegrasikan foreign exchange dengan data pasar uang dari Thomson Reuters untuk penghitungan harga yang lebih akurat pada transaksi global mana pun.

 

STEVY WIDIA