Sayang, Lagu Yang Terinpirasi Cita Rasa Masakan Indonesia

Musisi Laleilmanino menciptkan lagu Sayang, terinspirasi menu dari Baso Aci Akang. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Karya musik juga bisa lahir dari kolaborasi antara musisi dengan brand F&B yang terinspirasi dari cita rasa masakan Indonesia. Gebrakan baru itu dilakukan oleh Baso Aci Akang, brand F&B lokal yang berdiri sejak tahun 2018 dan telah memiliki 90 outlet di Indonesia dengan menggandeng musisi Laleilmanino untuk merilis single lagu yang berjudul ‘Sayang’.

Moch Dandi Sepsaditri, Owner & CEO Baso Aci Akang mengatakan, di tahun 2021 ini, Baso Aci Akang memberikan gebrakan baru bukan hanya di dunia kuliner, tetapi juga di kancah musik Indonesia dengan menggandeng musisi hebat seperti Laleilmanino yang akan merilis lagu sebagai persembahan wajah baru Baso Aci Akang.

“Kolaborasi ini juga merupakan bagian dari re-branding Baso Aci Akang, karena kami ingin menampilkan wajah baru yang lebih fresh dan fun,” kata Dandi dalam keterangannya, Sabtu (13/2/2021).

Dengan gebrakan baru ini, muncul beberapa nama brand F&B lokal lain yang juga turut meramaikan industri musik Indonesia, setidaknya terdapat 10 brand lokal yang telah mendapat dukungan penuh dari Infia dan Food Live. Nantinya hasil kolaborasi ini akan dijadikan album kompilasi dan dijual di outlet-outlet brand yang bersangkutan. Selanjutnya, kolaborasi ini juga akan menghadirkan charity virtual concert yang hasil penjualan tiket dan kompilasi album tersebut seluruhnya akan diberikan untuk membantu UMKM dan musisi Indonesia yang terkena dampak Covid-19.

“Dimasa sulit seperti sekarang ini, kolaborasi merupakan kunci untuk saling menguatkan bagi sesama pengusaha yang bergerak di F&B,” ujar Dandi.

Tidak hanya menggandeng musisi Laleilmanino, Baso Aci Akang juga menggandeng entrepreneur, Influencer dan Youtuber Arief Muhammad sebagai pemeran utama model video clip dalam lagu tersebut. Lagu ‘Sayang’ juga akan menjadi nama menu terbaru Baso Aci Akang yang akan tersedia diseluruh outlet akhir Februari ini.

“Kami juga menggandeng Arief Muhammad sebagai pemeran utama dalam video clip ini, karena Arief mewakili gambaran anak muda jaman sekarang yang kreatif, dinamis dan juga berbakat,” kata Ovie Hana Pratiwi, Brand & Marketing Strategy Manager Baso Aci Akang menambahkan.

Ke depan Baso Aci Akang akan membuka 60 cabang dengan program investasi kemitraan outlet. “Target kami, di penghujung tahun Baso Aci Akang telah melebarkan sayap lebih besar hingga memiliki 150 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version