Sayurbox Jembatani 10 Ribu Petani dan Produsen Lokal Dengan Pelanggan Indonesia

fasilitas kredit bagi petani

Kolaborasi Modal Rakyat dan Gokomodo Permudah Petani Peroleh Fasilitas Kredit (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sejak didirikan pada tahun 2017, Sayurbox telah menjadi pelopor dalam industri pengiriman sayuran segar langsung ke konsumen di Indonesia. Saat ini Sayurbox menyatakan telah menghubungkan lebih dari 10.000 petani dan produsen lokal dengan ribuan pelanggan serta mendorong praktik pertanian yang berkelanjutan.

President of Sayurbox Jamil Khan menyampaikan,bertepatan dengan perayaan ulang tahun ini, Sayurbox meluncurkan “FRESHtival” – sebuah festival meriah yang dipenuhi dengan kesegaran, aktivitas seru, serta diskon dan hadiah bagi para pelanggan setia.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang terus menerus kami terima dari para pelanggan selama enam tahun terakhir. Keberhasilan Sayurbox dibangun di atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan kami, dan kami ingin merayakan momen ini bersama mereka. Tim kami telah mempersiapkan pengalaman yang tak terlupakan selama ‘FRESHtival’, dengan kejutan, diskon dan banyak hadiah menarik,” kata Jamil dalam keterangan pers, Jumat (23/6/2023).

Menurut Jamil, perayaan ini juga sekaligus memperkenalkan desain logo dan mascot baru yang menarik, mewakili perjalanan Sayurbox yang lebih segar.

“Rebranding logo Sayurbox dan pengenalan desain maskot baru yang merefleksikan pertumbuhan, inovasi, serta komitmen dalam menyediakan produk segar dan berkelanjutan kepada pelanggan. Logo baru ini juga mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan juga semangat untuk terus mendukung petani lokal dan memastikan pengalaman belanja produk segar yang menyenangkan,” paparnya.

Sayurbox menyajikan acara “FRESHtival” yang akan berlangsung sepanjang bulan ini. Ada beberapa aktivitas seru yang telah disiapkan. Seperti Sayurbox Freshtival Challenge, #DitraktirSayurbox berupa promo khusus akan tersedia selama bulan ulang tahun dengan harga khusus hingga 57% untuk beragam pilihan produk.

“Kami berharap untuk terus dapat menjadi mitra yang kuat bagi petani lokal serta memberikan akses mudah dan transparan ke produk segar berkualitas bagi masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pengalaman belanja yang lebih baik dan mendukung gaya hidup sehat melalui produk-produk kami,” pungkas Jamil Khan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version