Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Scarlett Gandeng EXO Untuk Jangkau Penggemar K-POP di Indonesia 

28 Agustus 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Scarlett Gandeng EXO Untuk Jangkau Penggemar K-POP di Indonesia 
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jumlah penggemar K-Pop di seluruh dunia diperkirakan mencapai 156, 6 juta. Menariknya, Good Stats melaporkan Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia. Hal ini mendorong brand skincare lokal Scarlett menggandeng EXO sebagai Glow Ambasador Scarlett.

Founder Scarlett Felicya Angelista menyampaikan, Scarlett membawa semangat Reveal Your Beauty bagi para pecinta K-Wave di Indonesia. Kedekatan dengan para pecinta K-Wave ini turut dibangun melalui kolaborasi bersama Star Ambassador Scarlett yaitu Song Joong Ki dan Twice.

“Inilah yang mendorong kami untuk terus berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif, mulai dari aktor/ aktris, penyanyi solo dan grup, hingga content creator. Melalui kolaborasi ini, kami ingin membawa Scarlett sebagai brand skincare kebanggaan Indonesia menjadi semakin dikenal serta dicintai oleh konsumen,” ungkap Felicya dalam keterangan pers, Senin (28/8/2023).

Baca juga :   Venturra Capital Investasi di Startup Untuk Tiga Bisnis

Membawa semangat Glow to You, Scarlett berkolaborasi dengan EXO melalui acara Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet yang diadakan pada 27 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Dalam acara ini, member EXO yang hadir diwakili oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, Chen, Xiumin, dan D.O.

“Kini, dengan bergabungnya EXO yang merupakan salah satu boy group teratas asal Korea Selatan untuk menjadi new Glow Ambassador, Scarlett ingin menjangkau lebih banyak K-Popers sekaligus memperkenalkan produk-produk Scarlett lebih luas lagi bagi konsumen di Indonesia,” ucapnya.

EXO dipilih sebagai Glow Ambassador seiring dengan peluncuran body lotion Scarlett dengan varian Freshy, Romansa, Fantasia, Jolly, dan Charming.

“Kami bangga bisa menggandeng EXO sebagai new Glow Ambassador Scarlett. Semangat yang mereka bawakan memiliki kesamaan dengan semangat Reveal Your Beauty dari Scarlett, yaitu untuk menginspirasi semua orang supaya lebih percaya diri serta terus bertumbuh dan berkarya. Para Sahabat Scarlett dan EXO-L, keduanya memiliki antusiasme yang luar biasa,” kata Felicya lagi.

Sejak hadir pada 2017 hingga sekarang, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan produk perawatan head-to-toe berkualitas yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit konsumen Indonesia.

Baca juga :   East Ventures Klaim Berkontribusi 50% Terhadap Industri e-commerce RI

“Scarlett ingin mendukung konsumen Indonesia tampil percaya diri dan berani berkarya menunjukkan keunikan mereka. Oleh karena itu, setiap rangkaian produk yang dihadirkan telah melalui proses R&D yang ketat sebagai bentuk komitmen Scarlett untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sesuai dengan kondisi kulit mereka masing-masing,” tambah Felicya.

Hingga saat ini, Scarlett telah mengeluarkan lebih dari 65 produk yang terdiri dari rangkaian hair care, body care, dan face care.

 

STEVY WIDIA

 

Tags: brand lokalEXOk-popScarlett
Previous Post

Program Startup4ndustry, Cetak Startup Digital untuk Solusi Kebutuhan Teknologi IKM

Next Post

Lima Langkah Penting untuk Mitigasi Kebocoran Data di Tanah Air

Related Posts

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan
Creativepreneur

Stephanie Indrajaya, Desainer Fashion Itu Harus Punya Cita Rasa dan Strategi Keberlanjutan

14 Juli 2025
0
Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal
Creativepreneur

Yisti Yisnika, Mulai dari Bisnis Jastip Hingga Bangun Brand Fashion Lokal

13 Juni 2025
0
K-Fun Fest 2025
News

K-Fun Fest 2025, Padukan Tren Ala Korea Dan Kreativitas Anak Muda Indonesia

10 Mei 2025
0
Load More
Next Post
tren industri keamanan

Lima Langkah Penting untuk Mitigasi Kebocoran Data di Tanah Air

FeedLoop AI

Pembuatan Platform Berbasis Generative AI Jadi Fokus Startup Feedloop

transformasi digital Peruri

Sukses Lakukan Transformasi Digital, Peruri Tawarkan Layanan Baru

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version