youngster.id - Jumlah penggemar K-Pop di seluruh dunia diperkirakan mencapai 156, 6 juta. Menariknya, Good Stats melaporkan Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia. Hal ini mendorong brand skincare lokal Scarlett menggandeng EXO sebagai Glow Ambasador Scarlett.
Founder Scarlett Felicya Angelista menyampaikan, Scarlett membawa semangat Reveal Your Beauty bagi para pecinta K-Wave di Indonesia. Kedekatan dengan para pecinta K-Wave ini turut dibangun melalui kolaborasi bersama Star Ambassador Scarlett yaitu Song Joong Ki dan Twice.
“Inilah yang mendorong kami untuk terus berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif, mulai dari aktor/ aktris, penyanyi solo dan grup, hingga content creator. Melalui kolaborasi ini, kami ingin membawa Scarlett sebagai brand skincare kebanggaan Indonesia menjadi semakin dikenal serta dicintai oleh konsumen,” ungkap Felicya dalam keterangan pers, Senin (28/8/2023).
Membawa semangat Glow to You, Scarlett berkolaborasi dengan EXO melalui acara Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet yang diadakan pada 27 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Dalam acara ini, member EXO yang hadir diwakili oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, Chen, Xiumin, dan D.O.
“Kini, dengan bergabungnya EXO yang merupakan salah satu boy group teratas asal Korea Selatan untuk menjadi new Glow Ambassador, Scarlett ingin menjangkau lebih banyak K-Popers sekaligus memperkenalkan produk-produk Scarlett lebih luas lagi bagi konsumen di Indonesia,” ucapnya.
EXO dipilih sebagai Glow Ambassador seiring dengan peluncuran body lotion Scarlett dengan varian Freshy, Romansa, Fantasia, Jolly, dan Charming.
“Kami bangga bisa menggandeng EXO sebagai new Glow Ambassador Scarlett. Semangat yang mereka bawakan memiliki kesamaan dengan semangat Reveal Your Beauty dari Scarlett, yaitu untuk menginspirasi semua orang supaya lebih percaya diri serta terus bertumbuh dan berkarya. Para Sahabat Scarlett dan EXO-L, keduanya memiliki antusiasme yang luar biasa,” kata Felicya lagi.
Sejak hadir pada 2017 hingga sekarang, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan produk perawatan head-to-toe berkualitas yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan kulit konsumen Indonesia.
“Scarlett ingin mendukung konsumen Indonesia tampil percaya diri dan berani berkarya menunjukkan keunikan mereka. Oleh karena itu, setiap rangkaian produk yang dihadirkan telah melalui proses R&D yang ketat sebagai bentuk komitmen Scarlett untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, sesuai dengan kondisi kulit mereka masing-masing,” tambah Felicya.
Hingga saat ini, Scarlett telah mengeluarkan lebih dari 65 produk yang terdiri dari rangkaian hair care, body care, dan face care.
STEVY WIDIA
Discussion about this post