Selama Ramadhan, Anak Yatim Gratis Baju di Elhijab

Elhijab grup. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Selama bulan Ramadan Elhijab memberikan produk gratis bagi dua anak yatim setiap harinya. Anak yatim tersebut bebas memilih produk apa saja yang diinginkan di setiap store Elhijab yang tersebar di berbagai daerah.

“Founder kami itu senengnya konsep berjamaah. Ini merupakan program CSR kita untuk menyejahterakan umat,” kata Belly Purnomo Sigit Head of Online Sales & Marketing Elhijab dalam siaran pers belum lama ini.

Di antara produk Elhijab grup yang familiar yakni El-zatta, Dauky, Hassana, dan Aira. Produk yang menjadi ciri khasnya adalah scraft yang diproduksi di salah satu pabrik Elhijab di Turki.

Selain itu, Elhijab memberikan diskon big sale hingga 80% bagi konsumennya baik offline maupun online. Promo tersebut dimulai akhir pekan ini hingga 1 Juli 2016 menjelang lebaran. Saat berbuka Elhijab juga membagikan 1.000 takjil gratis.

Saat ini, kata Belly, Elhijab sedang mengembangkan pasarnya secara online. Elhijab hadir di website, Playstore, dan juga Appstore. Selanjutnya Elhijab juga memperluas pasarnya secara offline dengan membangun lima store di beberapa daerah dalam waktu dekat.

STEVY WIDIA