Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Selama Singles’ Day, Transaksi Zalora Naik 12 Kali Lipat

16 November 2016
in News
Reading Time: 1 min read
Selama Singles’ Day, Transaksi Zalora Naik 12 Kali Lipat

Selama Singles’ Day, Transaksi Zalora Naik 12 Kali Lipat (Foto: Zalora/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pada perayaan belanja Singles”™ Day tahun ini yang berlangsung selama 4 hari di seluruh Indonesia, mulai 11 ”“ 14 November 2016, Zalora mengklaim memperoleh peningkatan akumulasi transaksi sebanyak 12 kali lipat dibandingkan hari biasanya.

“Singles”™ Day tahun ini memang kami siapkan dengan rangkaian penawaran terbaik, seperti diskon hingga 70% untuk label fashion top internasional dan lokal yang otentik dan berkualitas tinggi. Alhasil kami mencapai 12 kali lipat total akumulasi transaksi selama periode 4 hari perayaan Singles”™ Day,” klaim Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Selain peningkatan transaksi, lanjut Fung, Zalora pun memperoleh peningkatan pendapatan sebesar 6 kali lipat pada jam pertama Singles”™ Day diluncurkan. Juga, terjadi 280% peningkatan jumlah pelanggan baru dibandingkan hari biasa.

Dijelaskan Fung, selama Singles”™ Day 2016, Zalora melihat peningkatan keaktifan aktivitas belanja pada pelanggan yang berumur 25 sampai dengan 35 tahun dimana 45% dari total transaksi Zalora berasal dari grup umur tersebut. Sebanyak 75% dari seluruh transaksi dilakukan melalui ponsel. Transaksi yang diakumulasi berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan DKI Jakarta sebagai wilayah yang paling dominan diikuti oleh Bandung, Surabaya, Medan dan Bekasi.

Baca juga :   Kredivo dan Zalora Fasilitasi Permintaan Produk Fashion Yang Tinggi

Sedangkan kategori favorit yang paling menarik bagi pelanggan Zalora adalah pakaian wanita & pria, sepatu wanita, aksesoris wanita dan atribut olahraga pria. Produk”“produk yang banyak dicari wanita adalah simple dress, block heels dan sling bag, sedangkan produk”“produk yang banyak dicari pria adalah kaos/kemeja basic, sweatshirt dan sneaker warna hitam.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas)Singles' Day 2016zalora
Previous Post

Wujudkan Crowdfunding School Kembali Hadir Untuk Filmmaker

Next Post

Telkomsel Gelar LOOP Games Competition di 50 Kota

Related Posts

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal
Headline

Zaloraya 2025, Dorong Kolaborasi dan Kemajuan Industri Fashion Lokal

1 Maret 2025
0
Zalora
Headline

Tahun 2024, ZALORA Fokus pada Layanan Platform B2B dan Solusi e-Commerce

5 Maret 2024
0
Zalora
News

Minat Akan Fesyen Lokal Meningkat, Zalora Kolaborasi Dengan 9 Desainer Indonesia

27 Februari 2024
0
Load More
Next Post
Telkomsel Gelar LOOP Games Competition di 50 Kota

Telkomsel Gelar LOOP Games Competition di 50 Kota

Para Stakeholder Startup Kumpul di Tech In Asia Jakarta

Para Stakeholder Startup Kumpul di Tech In Asia Jakarta

28 Startup Dapat Kucuran Dana Rp2,09 Triliun

28 Startup Dapat Kucuran Dana Rp2,09 Triliun

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version