Serunya Pevita Pearce Berakting Laga di Video Timo Tjahjanto

Pevita Pearce. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - GoPay menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador terbaru. Uniknya, perkenalan dengan para pengguna GoPay dikemas dalam video iklan pendek bertema laga yang ditangani Timo Tjahjanto.

GoPay Senior Marketing Manager, Reza Putranta mengungkapkan, selain mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador GoPay, video ini ingin menunjukkan kepada para milenial betapa praktisnya menggunakan GoPay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top-up gim, dan juga pembelian apapun di Google Play untuk kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar menunjang hobi.

“Konsep laga di dalam video ini menampilkan sosok Pev yang jarang kita lihat dalam kesehariannya dan tentunya semakin menambah keseruan untuk para penonton,” kata Reza dalam keterangan GoPay, Kamis (5/12/2019).

Sementara itu, sutradara Timo mengungkapkan video ini mengeksplorasi sisi lain Pev sebagai seorang aktris yang kesehariannya cukup girly. “Di dalam video ini pertama kalinya kita akan melihat Pev berakting laga dengan setting moderen seperti sedang bermain PUBG – salah satu gim yang paling jago dimainkan Pev. Video ini merupakan video iklan pendek pertama saya dengan tema laga yang terinspirasi dari gim-gim hits di kalangan milenial,” kata Timo.

Selain berprofesi sebagai aktris muda yang sukses membintangi berbagai film box office Indonesia, Pevita cukup serius dalam menjalankan hobi bermain gim. Pada bulan Juli 2019, Pevita mewakili Indonesia sebagai selebriti peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman.

“GoPay sudah sangat membantu keseharianku mulai dari jajan, nonton bioskop, belanja, hingga langganan berbagai streaming musik dan video. Segala sesuatunya sangat dipermudah, cukup bayar dengan smartphone yang selalu ada di tangan tanpa harus mengeluarkan dompet.

Melalui video baruku bareng GoPay, penggemar dan followers ku harus tahu sekarang bisa bayar apapun di Google Play dengan GoPay, semakin praktis karena cukup menghubungkan akun GoPay dan bisa langsung top-up gim, beli koin webtoon, ganti skin langsung di dalam aplikasi gim tidak repot harus keluar dari aplikasi,” ungkap Pevita.

STEVY WIDIA

Exit mobile version