Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Setelah IPO, Fore Coffee Buka “Fore Experience”

8 Mei 2025
in News
Reading Time: 2 mins read
Fore Coffee

Setelah IPO, Fore Coffee Buka “Fore Experience” (Foto: Istimewa/yougster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Hanya berselang tiga minggu setelah IPO, Fore Coffee meluncurkan  Fore Experience di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Fore Experience merupakan sebuah tambahan dari pengalaman ngopi andalan Fore Coffee. Melalui ruang venue yang lebih luas dan terbuka, pelanggan Fore dapat menikmati kopi specialty yang dibuat oleh Master Barista, serta menikmati pastry, kue, serta makanan lain beserta kopi mereka.

Vico Lomar, CEO PT Fore Kopi Indonesia Tbk menjelaskan, Fore Experience menunjukkan konsistensi dan komitmen Fore Coffee untuk terus mengembangkan brand dan bisnisnya. Fore Experience merupakan cara agar Fore Coffee dapat terus eksis di industri rantai kopi di Indonesia melalui pengembangan produk dan penawaran.

Baca juga :   Menangkap Prospek Menjanjikan Industri Kopi Indonesia

“Bagi kami, Fore Experience merupakan tempat di mana ide dapat berjumpa dengan karya cipta makanan dan minuman. Tempat ini merupakan ruang bagi tim kami untuk bereksperimen dan mengembangkan berbagai aspek dari kopi, makanan, dan pelayanan kami,” ucap Vico, Kamis (8/5/2025).

Melalui Fore Experience, perusahaan fokus untuk mengembangkan keunggulan Fore Coffee, dalam menyuguhkan produk dan pelayanan F&B, ke level berikutnya. Pelanggan dapat menikmati Slow Bar, tempat dimana Master Barista menyajikan kopi melalui metode manual brew berdasarkan preferensi roasting dan penyajian pengunjung. Pilihan biji kopi yang ditawarkan di sini pun diperluas, menyajikan biji kopi single-origin yang telah memenangkan berbagai award dari daerah penghasil kopi ternama Indonesia: Aceh Gayo, Bali Kintamani, Gunung Cikuray, dan Gunung Tilu. Para Master Barista Fore Experience juga akan memandu para pengunjung untuk mengeksplorasi profil rasa unik setiap biji kopi yang akan mereka nikmati.

Baca juga :   Program Sisternet #Kelasliterasidigital di Kepulauan Seribu

Fore Coffee juga bekerja sama dengan boulangerie chef ternama, Aston Adiwijaya, untuk menciptakan menu brunch dan gourmet untuk Fore Experience. Mulai dari Croissant Eggs Benedict hingga Beef Rendang Sandwich, menu eksklusif Fore Experience ini menciptakan cita rasa yang dapat menjadi teman hidangan kreasi andalan Fore Coffee.

Fore Coffee berkomitmen untuk mengedepankan keunggulan operasional dan fokus pada pelanggan. Melalui pelayanan ekstra, area yang berukuran luas, serta interior yang didesain dengan khusus, Fore Experience tidak hanya cocok menjadi tempat bertemu kasual tapi juga menjadi rumah bagi berbagai komunitas yang mencari tempat berkumpul.

“Melalui tempat yang lebih terbuka dan imersif, kami menciptakan ruang dimana kreasi kopi unggulan Fore Coffee dapat bertemu dengan hidangan pendamping yang cocok, dan dimana anggota tim kami dapat melayani para pengunjung dengan cara yang berbeda dari biasanya,” tutup Viko.

Baca juga :   Manfaatkan Momen Ramadan, Pebisnis Harus Bangun Kedekatan Dengan Konsumen

 

STEVY WIDIA

Tags: fore coffeeFore Experience
Previous Post

Bidik Gen Z Melalui eSports, Honda Gandeng Team Liquid Indonesia

Next Post

Universitas Katolik Parahyangan Juara “HSBC Indonesia Business Case Competition 2025”

Related Posts

Fore Coffee
Headline

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
0
Fore Coffee
News

Di Hari Pertama Perdagangan, Saham Fore Coffee Naik 34%

14 April 2025
0
Fore Coffee
Headline

Luar Biasa, IPO Fore Coffee Menarik 114.873 Investor Baru dan Oversubscribe 200,63 kali

11 April 2025
0
Load More
Next Post
HSBC Indonesia Business Case Competition 2025

Universitas Katolik Parahyangan Juara “HSBC Indonesia Business Case Competition 2025”

pendanaan startup

Dapat Suntikan Investasi, One% Nutrition Siap Perluas Bisnis di Kawasan Asia Tenggara

IOH x Wadhwani

Indosat dan Wadhwani Foundation Luncurkan Pelatihan Berbasis AI Agar Anak Muda Siap Kerja

Discussion about this post

Recent Updates

Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

AICO Community, Jembatani Kemampuan Mahasiswa Menggunakan dan Menciptakan Teknologi AI

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version