Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

SEVA Lampaui Target 355% Penggunaan InstantApproval di Pameran GIIAS

2 Oktober 2023
in News
Reading Time: 1 min read
platform SEVA

SEVA Catatkan Penjualan Lebih 3.500 Unit di Kuartal 1 2024 (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, SEVA, sukses mencatatkan 4.618 Instant Approval atau 355% di atas target sebesar 1.300 Instant Approval selama GIIAS Tangerang dan Surabaya 2023.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, melalui promo menarik pada kampanye #AdaSEVAdiGIIAS dan didukung dengan fitur Instant Approval, SEVA memberikan keuntungan serta mempermudah proses pembelian mobil baru konsumen di GIIAS 2023.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru untuk konsumen di seluruh Indonesia dengan mudah, aman, dan nyaman dan secara #JelasDariAwal,” kata Handoko, dikutip Senin (2/10/2023).

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dari mitra pembiayaan SEVA, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) hanya dengan menjalani proses e-KYC, yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP melalui situs dan aplikasi SEVA. Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak.

SEVA juga didukung berbagai fitur lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu Car Discovery yang dapat membantu konsumen untuk mencari mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan serta Loan Calculator yang memungkinkan konsumen untuk melakukan simulasi kredit yang disesuaikan dengan kapabilitas finansial konsumen.

Baca juga :   SEVA Hadirkan Layanan Baru Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online

Sejak diluncurkan pada Maret 2022 hingga Agustus 2023, SEVA berhasil mencatatkan jumlah 16 ribu SPK dengan nilai pembiayaan mobil yang mencapai Rp7,5 triliun.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir sebagai platform pencarian mobil baru dari berbagai Astra yang menyesuaikan dengan kapabilitas finansial konsumen. SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan ACC dan TAF serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra) dengan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

 

HENNI S.

Tags: GIIAS Tangerang dan Surabaya 2023Instant ApprovalPlatform pencarian mobil baruSEVA
Previous Post

Tingkatkan Layanan FTTH & Video, Link Net Gandeng ZTE Bangun Data Center di Surabaya

Next Post

Ternyata, 67% Penduduk Indonesia Bukan Pengguna Aktif e-Commerce

Related Posts

platform SEVA
News

SEVA Catatkan Penjualan Lebih 3.500 Unit di Kuartal 1 2024

26 Juni 2024
0
Astra Financial
Headline

Astra Financial Catatkan Transaksi Rp463,97 Miliar di GIIAS Surabaya 2023

26 September 2023
0
Astra Financial
Headline

Lampaui Target, Astra Financial Bukukan Nilai Transaksi Rp2,385 Triliun di GIIAS 2023

21 Agustus 2023
0
Load More
Next Post
Evermos x Katadata Insight

Ternyata, 67% Penduduk Indonesia Bukan Pengguna Aktif e-Commerce

pembayaran digital

Kolaborasi Yokke dan SBPS Garap Potensi Transaksi Pembayaran Digital di Indonesia

Kipin Edtech

Indonesia Edtech: Mengubah Pendidikan di Indonesia dengan Memecahkan Masalah Nyata

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version