ShopBack Hadirkan Fitur Pembanding Harga Transportasi Online

Shopback Indonesia menggelar survei perilaku konsumen 2017. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - Shopback, menghadirkan fitur pembanding harga untuk jasa transportasi online di aplikasi mobile Shopback. Fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui harga terbaik untuk perjalanan harian mereka menggunakan transportasi online.

Berdasarkan hasil riset Shopback baru-baru ini, 40,9% responden menggunakan ojek/taxi online sebanyak 2-5 kali, 33,7% sebanyak satu kali, dan 15,9% sebanyak 5-10 kali. Menariknya, 9 dari 10 responden mengaku selalu membandingkan harga sebelum memutuskan ojek/taxi online mana yang akan digunakan. Riset Shopback ini dilakukan secara online terhadap lebih dari 1.000 responden di lima kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar).

Menyadari kebiasaan pengguna transportasi online ini, Shopback menghadirkan fitur pembanding harga ojek-taxi online.

“Sejak 2015 lalu, ojek dan taxi online sudah menjadi moda transportasi andalan untuk banyak masyarakat di Indonesia. Dari riset yang Shopback lakukan, lebih dari 91% responden mengaku pernah menggunakan jasa transportasi online ini. Ojek online dinilai sebagai alternatif transportasi yang murah dan juga cepat,” ujar Indra Yonathan Co-Founder & Country Head Shopback Indonesia dalam keterangannya, Senin (19/3/2018) di Jakarta.

Baca juga :   ShopBack Bidik Traveller Perjalanan Wisata

Fitur ini akan menampilkan aplikasi ojek online mana yang memberikan harga termurah pada saat itu. Pengguna diberi kebebasan untuk memilih ojek online yang akan mereka gunakan, dan Shopback akan mengarahkan langsung ke aplikasi ojek online tersebut.

Selain memberikan harga terbaik untuk perjalanan pengguna, Shopback juga memberikan cashback Rp1000 untuk yang menggunakan Grab, serta cashback hingga Rp25.000 untuk yang menggunakan Uber.

 

STEVY WIDIA