Shopee 8.8 Men Sale Diskon Hingga 90%

Shopee kembali gelar diskon untuk produk pria. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Kegiatan berbelanja online ternyata tak hanya digandrungi kaum hawa saja. Kaum pria pun ternyata mulai gemar berbelanja kebutuhan di platform digital. Melihat itu, Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja online bagi pengguna pria yakni Shopee 8.8 Men Sale.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, setelah berkontribusi memajukan bidang sepakbola Indonesia melalui Shopee Liga 1 2019, pihaknya melihat peningkatan permintaan kebutuhan dari para pengguna pria dalam berbelanja online.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya pengguna pria Indonesia, Shopee menghadirkan kembali kampanye 8.8 Men Sale. Shopee bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial khususnya pada top kategori pria. Kami terus ingin memperkuat pasar pria di Shopee bukan hanya dengan mendukung bidang olahraga namun tentunya memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria,” ungkap Rezki dalam keterangannya, Senin (15/7/2019) di Jakarta.

Shopee 8.8 Men Sale, akan berlangsung dari tanggal 11 Juli hingga 8 Agustus, menjanjikan berbagai penawaran dan diskon hingga 90% untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria.  Pengguna akan dimanjakan dengan kampanye tematik selama 30 hari dengan berbagai kategori favorit pria, seperti Otomotif, Olahraga, Elektronik, Fotografi, Gaming dan lainnya.

Beberapa penawaran utama, antara lain gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 0. Lalu program Pasti Serba 10 Ribu; pengguna berkesempatan mendapatkan Samsung 10 hanya dengan 10 Ribu. Bahkan Shoppe menjamin pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288%.

Tidak hanya itu, Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit pria. Seperti Shopee Liga 1 Day; dapatkan cashback spesial 15% dan merchandise bertandatangan pemain pada, 15 Juli, 28 Juli dan 3 Agustus. Hobi Day, pengguna dapat menikmati diskon hingga 70% untuk berbagai produk pria dari kategori Hobi & Koleksi pada 20 Juli.

Juga Cash On Delivery (COD) Day, dapatkan cashback hingga 300 Ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus. Puncak kampanye 8.8 Men Sale yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90% dan berbagai promo menarik lainnya.

Kampanye ini juga semakin lengkap dengan hadirnya berbagai pilihan merchandise tim peserta Shopee Liga 1 untuk para pengguna pecinta sepakbola yang dibuka sejak bulan Juli ini. Jadi para pria tunggu apa lagi? Segera nikmati berbagai promo menarik di Shopee 8.8 Men Sale!

STEVY WIDIA

Exit mobile version