Shopee Beri Diskon Spesial Untuk OPPO F9

Shopee beri program khusus untuk OPPO F9. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali bekerjasama dengan OPPO, meluncurkan produk OPPO F9. OPPO F9 akan tersedia untuk pemesanan pre-order mulai tanggal 23 Agustus.

Spesial untuk pengguna Shopee, selama periode 16-22 Agustus dapat membeli voucher eksklusif pre order seharga Rp 50,000 yang dapat digunakan untuk potongan harga hingga Rp 250,000 serta berkesempatan untuk memperoleh bluetooth handsfree untuk pembelian OPPO F9 via OPPO Indonesia Official Store di Shopee.

“Smartphone, sebagai bagian dari kategori elektronik yang terus berkembang di Indonesia, telah mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan di platform kami. Dalam 6 bulan terakhir ini saja, sudah hampir 1 juta smartphone terjual melalui flash sale. Di awal tahun ini, Shopee bekerja sama dengan OPPO sukses meluncurkan OPPO F7. Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan OPPO, kali ini untuk OPPO F9 yang sangat dinantikan,” ungkap Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia dalam keterangannya, Selasa (21/8/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Datascrip Buka Layanan Purnajual di Manado

Semua produk yang ada di OPPO Official Store dilindungi oleh garansi Shopee Mall – 7 hari pengembalian, 100% original, dan gratis ongkos kirim. Setelah melakukan pembelian voucher, pembeli akan mendapat kode e-voucher melalui push notification Shopee paling lambat empat hari kerja setelah melakukan pembayaran.

“Kami melihat pasar Shopee sama seperti target market dari OPPO F9, anak muda yang stylish, aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Landasan inilah yang melatarbelakangi kerjasama kami dengan Shopee. Shopee salah satu e-commerce yang memiliki jangkauan luas, sehingga kami yakin akan semakin memperkenalkan perangkat F9 ke seluruh Indonesia. Kami percaya OPPO F9 akan menjadi kesuksesan baru dalam sejarah penjualan smartphone dan tentunya kami menantikan kolaborasi selanjutnya dengan Shopee,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dia menjelaskan, OPPO F9 hadir untuk mendefinisikan kembali lini F Series dari OPPO. OPPO F9 akan hadir dengan layar 6.3-inch TFT LCD yang menampilkan desain waterdrop fullscreen notch unik serta resolusi 1080 x 2280 Full HD+ dan desain gradasi berkilau. Salah satu keunggulan utama dari F9 adalah baterai berdaya 3.500mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge dimana pengisian baterai selama 30 menit mampu mengisi 75% kapasitas baterai. F9 akan tersedia dalam 2 warna eksotis yakni twilight blue dan sunrise red.

Baca juga :   Aplikasi Hoax Analyzer Wakili Indonesia Pada Ajang Microsoft Imagine Cup 2017

STEVY WIDIA