Shopee Gelar Festival Belanja Online 14 hari Nonstop

Shopee luncurkan Festival 9.9. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Shopee kembali menyelenggarakan festival 9.9 yang akan berlangsung selama 14 hari non-stop. Festival belanja ini diharapkan mengulang kesuksean festival 10.10 tahun lalu.

Festival belanja non-stop ini rencananya akan dimulai pada 27 Agustus hingga 9 September. Pengguna akan mendapatkan berbagai penawaran seperti: Super Goyang Shopee dengan total hadiah Rp 9,9 miliar; Super Flash Sale mulai dari Rp 99; dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan bahwa secara cepat, Shopee menjadi destinasi belanja pilihan bagi pembeli dan penjual di Asia Tenggara dan Taiwan. Bahkan pada tahun lalu Shopee berhasil mencatatkan 1 juta pesanan pada festival belanja 10.10.

“Jumlah kunjungan ke aplikasi Shopee setiap bulannya lebih dari 110 juta pengunjung. Di saat yang sama jumlah penjual di Shopee juga terus meningkat hingga 2 juta,” kata Chris dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Handika Jahja selaku Director of Shopee Indonesia mengatakan jika platform belanjanya lah yang menginisiasi adanya Flash Sale di tahun 2017 lalu.

Baca juga :   Shoppe Catatkan Rekor Transaksi

“Shopee berkomitmen untuk terus melakukan inovasi baru untuk mendukung pertumbuhan UKM seperti inovasi super flash sale yang bisa saya katakan Shopee sebagai e-commerce pertama yang menghadirkan fitur ini. Pencapaian tahun lalu sebanyak 1 juta smartphone terjual dalam flash sale,” katanya.

Ia berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan potensi serta membantu mengembangkan pasar online Indonesia.
“Ini merupakan agenda Super Shopping Day selama 14 hari berturut-turut dan saya yakin akan menjadi event paling sukses di Asia Tenggara,” pungkasnya.

STEVY WIDIA