Shopee Gelar Kampanye 12.12 Birthday Sale

Shopee 12.12

Shopee Gelar Kampanye 12.12 Birthday Sale (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai momen penutup festival akhir tahun, Shopee menggelar kampanye spesial bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale.

Kampanye yang berlangsung mulai dari 14 November – 12 Desember 2022 ini juga merupakan bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022 ini.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengatakan, mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia selama 7 tahun terakhir menjadi kekuatan Shopee untuk selalu berkomitmen menghadirkan perkembangan dan pembaruan teknologi yang sangat dinamis, termasuk inovasi digital yang telah dihadirkan sepanjang tahun 2022 untuk mendukung pengembangan dan adaptasi pengguna, baik penjual maupun pembeli.

“Maka dari itu, memasuki umur yang baru ini dan sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua pengguna, sekaligus menutup kampanye belanja akhir tahun, kami persembahkan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale,” ucap Putri, Kamis (17/11/2022).

Menurut Putri, dalam satu tahun terakhir ini, Shopee menyikapi berbagai kondisi yang terjadi dengan memikirkan langkah strategis untuk membuat seluruh ekosistem yang ada di dalamnya saling berkesinambungan dan berjalan secara inklusif. Beberapa inovasi dan inisiatif yang dilakukan Shopee, seperti:

Pembaruan fitur-fitur interaktif dan laman khusus; Selama setahun ini, berbagai inovasi dan pembaharuan fitur interaktif Shopee pun kini hadir demi menciptakan kebutuhan, peluang, dan hiburan untuk seluruh pengguna. Seperti lahirnya Shopee Video, penambahan permainan seru di Shopee Games, dan pengembangan fitur serta tampilan baru untuk Shopee Pilih Lokal dan Shopee Barokah.

Dukungan untuk pelaku usaha lokal; Lewat inisiatif dan inovasi, Shopee juga berupaya menyediakan wadah dan program bagi para mitra brand, pelaku usaha lokal, hingga UMKM untuk mendukung mereka memperkuat strategi pemasaran bisnis secara digital, serta melebarkan jangkauan usahanya lebih luas lagi. Diantaranya tahun ini, Shopee telah membuka empat Kampus UMKM Shopee terbaru di D.I. Yogyakarta, Medan, Samarinda, Malang, dan Makasar, serta Kampus UMKM Shopee Ekspor di Bali. Adapula Shopee Center di Pekalongan, hingga berkat kolaborasi strategis antara pemerintah dan berbagai pihak tahun ini Shopee juga meluncurkan inisiatif Java in Paris yang membawa ribuan produk UMKM melantai di Paris. Shopee juga memberikan pelatihan kurikulum bisnis digital bagi 26.000 siswa SMK di Jawa Barat dan memperluas destinasi ekspor bagi pengusaha lokal di Asia dan Amerika Latin.

“Merealisasikan komitmen untuk terus mendukung kehidupan seluruh ekosistem Shopee sepanjang tahun ini, di kampanye 12.12 Birthday Sale pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran dan inisiatif untuk merayakan kebersamaan dalam momen ulang tahun Shopee,” tutup Putri.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version