Shopee Gelar Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen

Shopee Gelar Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen (Foto: Istimewa)

youngster.id - Menyambut kemeriahan Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee  menggelar mega sale pertama di awal tahun, 3.15 Hari Belanja Konsumen sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setianya.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami  memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen, sehingga pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun ini. Kami berharap #315HariBelanjaKonsumen dapat menjadi teman perjalanan untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini,” kata Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia, Jumat, (4/3/2022).

Menurut Putri, seluruh pengguna dapat berpartisipasi dan menikmati #315HariBelanjaKonsumen yang akan dilaksanakan pada 5 Maret hingga 15 Maret 2022. Pengguna dapat menemukan ragam kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik antara lain: SPayLater Gratis Ongkir RP0. Dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucher Gratis Ongkir RP0. Juga, nikmati Voucher Toko 30% dari berbagai toko dan dapatkan ekstra Voucher Diskon 15% yang memberikan keuntungan dengan menggunakan 2 voucher sekaligus dalam 1 kali checkout. Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB. Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan termurah di Shopee dengan ekstra voucher diskon 10RB.

“Ada juga kompetisi media sosial ‘ShopeeKoy’ dan berkesempatan memenangkan hadiah mencapai 50 juta. Caranya mudah, hanya dengan membagikan hasil screenshot Wishlist produk pada aplikasi Shopee-mu di Instagram Feeds & Instagram Story menggunakan hashtag #315SayembaraKingQueen, serta tag @shopee_id dan 1 teman kamu,” jelasnya.

Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga tanggal 15 Maret akan hadir juga 3.15 Hari Cashback ShopeePay dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari Voucher ShopeePay Serba RP30, Voucher Minimarket Rp30 dan Flash Sale Rp1.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version