Shopee Gelar Ngabuburit Sekaligus Galang Donasi Ramadan

Ki-ka Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee; Rendy Aditya Wachid, Founder Parongpong; Muhammad Faris Amiruddin, Digital Strategic Coordinator BAZNAS; dan Agus Lusianto, Kepala Sub Bagian Perindustrian Dan Energi Biro Perekonomian Setda Provinsi DKI Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Shopee mengadakan acara Ngabuburit Bersama Shopee. Ini merupakan rangkaian program Shopee Big Ramadan Sale. Melalui acara ini, Shopee kembali mengajak pengguna untuk berdonasi bersama BAZNAS dan Parongpong.

Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee mengatakan mengatakan, kegiatan kali ini dikemas dalam rangkaian acara Ngabuburit Bareng Shopee untuk mengisi Ramadan tahun 2019. Kali ini Shopee bekerjasama dengan BAZNAS dan Parongpong.

“Melalui kegiatan ini kami juga memberikan takjil selama Ramadan dan sekaligus mensosialisasikan program donasi untuk membantu sesama dalam melakukan kebaikan di bulan Suci ini. Fokus dari kegiatan ini kami tujukan untuk orang-orang yang benar membutuhkan makanan, sekaligus mengadakan kebersihan di masjid-masjid yang menjadi pusat kegiatan keagaamaan selama di Ramadan,” ungkap Rezki saat ditemui pada acara Ngabuburit Bersama Shopee Jumat (17/5/2019) di Teras Berlian, Blok M Square.

Lebih lanjut, Rezki mengatakan sedangkan program donasi secara daring yang turut melibatkan BAZNAS akan menindaklanjuti sebanyak 10 ribu penerima donasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Baca juga :   Siemens Indonesia Donasi Untuk Korban Gempa Lombok

“Kalau untuk program donasi bersama BAZNAS nantinya kami siap menyalurkan donasi tersebut kepada 10 ribu penerima donasi yang terdapat di wilayah Jabodetabek dan Bandung,” ujarnya.

Acara Ngabuburit Bersama Shopee kali ini  turut dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris tanah air Ten2Five dan kultum dari Ustadz Cecep Maulana.

“Untuk edukasi program donasi ini dapat dilakukan via ponsel dalam mengedukasi masyarakat agar lebih familiar melakukan donasi secara online,” pungkas Rezki.

FAHRUL ANWAR