Shopee Luncurkan Layanan Patungan Kurban

Shopee memperkenalkan layanan kurban online “Shopee Berkurban” (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna mempermudah pengguna membeli kurban secara online, Shopee berkolaborasi dengan tiga lembaga penyalur kurban yaitu BAZNAS, Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat, memperkenalkan layanan kurban online “Shopee Berkurban”.

Layanan kurban online yang akan berlangsung mulai tanggal 13 – 22 Agustus 2018 ini untuk pertama kalinya menghadirkan cara baru beli kurban secara patungan.

“Menunaikan kurban melalui transaksi online kini menjadi sesuatu yang diminati karena praktis dan mudah. Melalui ‘Shopee Berkuban’, untuk pertama kalinya pengguna dapat membeli kurban secara patungan melalui fitur Group Hemat di Shopee. Nantinya tiga lembaga terpercaya yang kami gandeng akan membantu proses distribusi hewan kurban yang dibeli melalui platform kami, ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Untuk berpartisipasi dalam fitur “Group Hemat” di Shopee, pengguna cukup memilih sapi kurban dari lembaga penyalur kurban yang diminati dan mengumpulkan 7 orang untuk membeli kurban bersama.

Nantinya, masing – masing dari anggota grup akan mendapatkan sertifikat tanda bukti kurban yang telah disalurkan. Bagi pengguna yang ingin berkurban secara perseorangan, Shopee juga menyediakan pilihan kambing kurban untuk dipilih.

Baca juga :   Shopee Gandeng Selebriti untuk Mobile Shopping Day

 

FAHRUL ANWAR