Shopee Resmi Gunakan Shopee Pay

(ki-ka) Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia, Monica Vionna Elysia, Marketing Manager Shopee Indonesia, dan Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia pada perayaan ulang tahun Shopee yang ke-2. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Sejumlah e-commerce menggandeng layanan dompet digital untuk mendukung kegiatan mereka. Tetapi Shopee Indonesia sudah mengantongi izin e-money dari Bank Indonesia. Izin itu sudah Shopee dapatkan sejak Agustus 2018.

Kini Shopee mulai mengoperasikan dompet digital berlabel Shopee Pay. Handhika Jahja Direktur Shopee Indonesia mengatakan, Shopee Pay merupakan salah satu metode pembayaran yang membantu pengguna yang belum memiliki rekening bank atau kartu kredit.

“Kami berharap Shopee Pay bisa memberi ragam manfaat transaksi keuangan ke para pengguna. Dan kami yakin Shopee Pay dapat diterima baik,” kata Handhika dalam keterangannya, baru-baru ini.

Menurut dia, dompet digital ini dapat melakukan top-up saldo, menarik saldo, dan melihat transaksi sebelumnya dengan fitur terbaru Shopee Pay pada pilihan atau bagian “Saya” di aplikasi Shopee.

Selain metode pembayaran Shopee Pay, metode lainnya yang disediakan Shopee adalah transfer bank, kartu kredit, pembayaran lewat minimarket, Kredivo, Akulaku dan cash on delivery.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Bekraf Siap Fasilitasi HKI Gratis Untuk 1.000 Pelaku Kreatif