Shopee Siapkan Sistem Pembayaran Online Sendiri

(ki-ka) Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia, Monica Vionna Elysia, Marketing Manager Shopee Indonesia, dan Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia pada perayaan ulang tahun Shopee yang ke-2. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Pertumbuhan bisnis e-commerce membuat para pengelola mulai menggarap sistem pembayaran online, termasuk Shoppe.

Marketing Manager Shopee Indonesia Monica Vionna menyatakan, Shopee tengah mempersiapkan sistem pembayaran milik Shopee sendiri.

“Saat ini kami punya Shopee Pay yang hanya digunakan untuk penjual saja. Sedangkan untuk konsumen sedang kami diskusikan dengan pemerintah. Itu sedang kami godok,” ungkap Monica belum lama ini.

Meski dmeikian, Monica menyatakan strategi yang akan dilakukan Shopee sepanjang 2018 berupa fokus pada aplikasi Shopee sehingga konsumen lebih nyaman menggunakan layanan Shopee.

Shopee juga akan terus melakukan pemasaran iklan serta layanan pengiriman gratis. Selain itu Monica bilang pihaknya akan mempertahankan fitur garansi harga termurah.

Monica bilang sepanjang 2017 bisnis Shopee Indonwsia tumbuh pesat begitupun dengan 2018 pihaknya berharap bisa tumbuh lebih besar lagi. Sayangnya Monica belum menyebutkan besaran pertumbuhan bisnis Shopee di 2017 dan target di 2018.

Shopee Indonesia mencatat pada akhir 2017 terdapat 25 juta pengunduh aplikasi Shopee. Sedangkan jumlah mitra penjual Shopee sebanyak 1 juta orang per 31 Oktober 2017.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version