Shopee Tampilkan Girlband K-Pop STAYC di Indonesia

STAYC

Girl Band K-Pop STAYC. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Shopee menghadirkan STAYC di acara Puncak kampanye 9.9 Indonesia. Girl band K-Pop yang baru saja comeback dengan hits Beautiful Monster ini menjadi bagian dari acara TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, menyampaikan, Shopee berkomitmen senantiasa hadir di setiap momen berharga masyarakat Indonesia dengan ragam inisiatif dan terobosan yang spesial.

“TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan salah satu wujud nyata Shopee menemani para pengguna mempersiapkan diri menyambut momen akhir tahun yang penuh sukacita,” ucap Monica dalam siaran pers, Sabtu (10/9/2022).

Monica juga mengatakan, selama perhelatan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung, pengguna dapat menikmati berbelanja dengan ragam penawaran dan promo menarik sambil menyaksikan tayangan hiburan yang tidak kalah seru. “Kami akan terus berinovasi untuk melahirkan program dan solusi berbelanja yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan kebutuhannya masing-masing,” ujarnya.

STAYC tak hanya tampil membawakan lagu hits lainnya, seperti RUN2U tetapi juga turut dalam segmen game. Terdapat lima kali segmen Goyang Shopee bersama bersama STAYC serta lima pasangan pasangan selebriti dengan grand prize Mobil Honda HRV.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ, deretan pasangan selebriti Tanah Air juga tampil. Mulai dari Lesti Kejora dan Rizky Billar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ruben Onsu dan Sarwendah, Thariq dan Fuji, hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Semakin menambah kemeriahan jalannya acara, disajikan pula segmen Shopee Games berhadiah yang dimainkan secara langsung oleh bintang tamu. Kemudian ada segmen  Shopee Lahap, sebagai sesi games terbaru di Shopee Video pun berhasil mengundang kemeriahan saat dimainkan oleh para pasangan selebriti Raffi dan Nagita, Leslar, Thofu, serta Atta dan Aurel dengan hadiah utama Mobil Honda BRV Prestige.

Ada juga Segmen Spesial ShopeePay THR, para pengguna berkesempatan memenangkan saldo ShopeePay 1 Juta dan membawa pulang grand prize Mobil Toyota Raize.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version