Show The Monster Memperkenalkan Trio Pikabo Lewat Video Musik

Trio Pikabo

Perusahaan studio game indie Show The Monster memperkenalkan Trio Pikabo melalui video musik (Foto: Istimewa)

youngster.id - Studio desain karakter indie Show The Monster memperkenalkan Trio Pikabo sebagai idol dan debut melalui Video Musik yang dikemas dalam bentuk animasi tiga dimensi. Lewat video musik yang ramah anak-anak ini, Trio Pikabo menunjukkan keseharian mereka, kebahagiaan bermain dengan teman, serta upaya yang mereka lakukan agar dapat berteman dengan manusia.

Terinspirasi dari nostalgia pada animasi anak – anak di tahun 1990-an, Show The Monster ingin mengajak masyarakat untuk mengingat kembali masa – masa dimana bisa menjadi naif dan optimis menjadi hal yang utama melalui video musik Trio Pikabo ini.

“Aku ingin mengajak semua orang untuk ngerasain, apa yang aku rasain sewaktu kecil, rasa optimis tentang masa depan, mimpi besar bareng temen – temen, dan bisa bebas ekspresikan diri sendiri semau kita. Aku ingin Trio Pikabo melalui video musik ini bisa membuat kita lupa permasalahan kita sejenak dan bermimpi sebebas – bebasnya seperti mereka bisa main dan senang-senang, tanpa peduli dengan halangan yang mereka hadapi, cause they keep finding happiness in each other,” ujar Evan Aditya, creative director dan owner dari Show The Monster.

Nama Trio Pikabo sendiri adalah singkatan dari tanaman asal mereka, dimulai dari Mba’ Nana yang berasal dari pisang, Tui Tui yang tercipta dari buah kalpataru, dan Apoci yang terlahir dari bunga kamboja, dan bersama mereka disebut Trio Pi-Ka-Bo.

Dalam merealisasikan Video Musik ini Show The Monster menggandeng Andrey Pratama dan Brian Chandra sebagai animator dan 3D modeller, Studio Duatuju yang digagas oleh Haydar Narendradhipa dan Ando Loekito selaku composer dan song writer, bersama dengan voice talents yaitu Ayu Linda Hertya (Apoci), Rakapradana (Tui Tui), dan Anggita Puri (Mba Nana), serta Bhaskoro Wira selaku koreografer dari video musik Trio Pikabo ini.

Melalui karakter Trio Pikabo, lanjut Evan, pihaknya berharap dapat mengenalkan karakter Indonesia ke kancah internasional. Dengan begitu, karakter Indonesia dapat dikenal lebih luas lagi dan meraih popularitas seperti halnya karakter dari negara lain. Ke depannya, Trio Pikabo akan kembali hadir dengan serial animasi singkat tiga dimensi, buku cerita, merchandise, dan juga mobile game.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version