youngster.id - Mendengarkan musik sudah menjadi aktivitas keseharian anak muda. Menyadari hal tersebut, Shure, perusahaan global peralatan audio terkemuka, meluncurkan series headphone nirkabel pertamanya, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna.
Tew Rishmond, Shure Specialist mengatakan headphone AONIC 50 Wireless Noise Cancelling adalah series headphone wireless pertama di lini produk general consumer dari Shure. Oleh karena itu, berbekal pengalaman profesional Shure dalam bidang audio, AONIC 50 pun didesain secara khusus guna menunjang kebutuhan dan gaya hidup, baik untuk para pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya.
“Sesuai dengan tagline tersebut, Shure berharap AONIC 50 mampu membuat pendengar lebih merasakan insipirasi maupun emosi yang diungkapkan para musisi/artist dalam sebuah lagu. Lebih lanjut, tagline ini juga ingin menekankan keterhubungan atau koneksi yang terbangun antara artist dengan fansnya melalui lagu yang didengar dengan AONIC 50 yang kini sudah hadir untuk para penikmat musik di Indonesia,” jelas Rishmond Tew Dalam Virtual Press Conference Peluncuran AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphone pada Selasa (7/7/2020).
Dia memaparkan Rishmond AONIC 50 didesain untuk mengedepankan kenyamanan dengan dilengkapi tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.
“Mode ini memungkinkan pengguna dengan bebas menyesuaikan audio yang ingin didengar, dimanapun mereka berada baik di rumah, tempat kerja hingga di transportasi umum. Pengaturan atau kostumisasi ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi ShurePlay di iOS dan Android, sesuai kebutuhan pendengar,” ungkap Rishmod.
Bahkan sejak dipercaya selama puluhan tahun oleh para professional, baik musisi kenamaan seperti Adam Levine dan Maroon 5, komposer musik hingga audio engineers dalam menghasilkan audio dengan standar kualitas studio-premium, kini Shure ingin membawa standar kualitas premium yang sama bagi penikmat musik dimanapun mereka berada.
“Shure telah berkontribusi membentuk industri musik serta dipercaya berbagai musisi legendaris selama kurang lebih 95 tahun dalam memberikan penampilan ikonik dan terbaik mereka di atas panggung maupun dalam proses rekaman. Seperti Adam Levine dan Maroon 5, misalnya, telah mempercayai Shure selama lebih dari satu dekade dengan menggunakan mikrofon Shure, pemantauan in-ear, dan sistem nirkabel digital untuk performance mereka. Hal ini yang menginspirasi Shure untuk menggandeng Adam Levine sebagai brand ambassador untuk AONIC series,” tutup Rishmond.
FAHRUL ANWAR