Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

SiCepat Ekspres Sudah Kerja Sama dengan 4.600 Toko Online

14 Februari 2017
in News
Reading Time: 1 min read
SiCepat Ekspres Sudah Kerja Sama dengan 4.600 Toko Online

Stand Promosi SiCepat Ekspres di ICE Tangerang. (Foto: Istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pertumbuhan industri e-Commerce di Indonesia yang semakin pesat ikut memengaruhi perkembangan bisnis perusahaan ekspedisi. Mereka pun mulai mengikuti perkembangan dengan melayani secaraonline. Salah satu adalah layanan ekspedisi SiCepat Ekspres yang fokus melayani bisnis online.

Baru berdiri pada 1 Februari 2014, SiCepat Ekspres pada tahun lalu berhasil mencatatkan pertumbuhan 300 %. Saat ini perusahaan ekspedisi tersebut sudah melayani sekitar 40.000 – 50.000 kiriman paket per hari. Bahkan SiCepat Ekspress juga sudah bekerja sama dengan sekitar 4.600 pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjalankan bisnisnya secara online. Targetnya pada tahun ini SiCepatEspress bisa melayani hingga 100 ribu pengiriman paket per hari.

Baca juga :   Pertumbuhan Penjualan Coocaa Pesat

“Fokus dari layananan kami memang untuk para pelaku bisnis online. Makanya kami sediakan layanan pick up barang. Jadi mereka tidak perlu repot lagi antar paket ke kantor layanan kami,” papar Wiwin Dewi Herawati Head of Sales & Marketing SiCepat Ekspres, dalam siaran pers Senin (13/2/2017) di Jakarta.

Selain digunakan oleh 4.600 UKM, SiCepat Ekspress juga bekerja sama dengan 10 e-Commerce dan marketplace online besar seperti Tokopedia, MatahariMall.com, Bukalapak, JakMall, dan PlanetSurf Online.

Wiwin mengatakan, beberapa terobosan yang selama ini sudah dilakukan SiCepat Ekspres. Di antaranya layanan 15 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dengan tarif reguler, hingga layanan SMS resi. Berbagai upaya digitalisasi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan juga akan dikembangkan, salah satunya dengan mengimplementasikan e-CRM (customer relationship management).

Baca juga :   Shoppe Gelar Festival Belanja Online Terbesar di Indonesia

“Sejak Juni 2016, kita sudah mulai mengembangkan CRM. Tahun ini kita akan coba kembangkan CRM jadi e-CRM, sehingga nantinya layanan untuk customer bisa lebih personal. Saya juga sudah melakukan survei, belum ada perusahaan ekspedisi yang menggunakan CRM secara intens, apalagi e-CRM,” tutur Wiwin.

STEVY WIDIA

Tags: e-commerceperusahaan ekspedisisicepat ekspres
Previous Post

Investasi di Indonesia, Grab Akan Beli Kudo

Next Post

Aplikasi Qlue Perluas Kerja Sama Dengan Pemda

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Aplikasi Qlue Perluas Kerja Sama Dengan Pemda

Aplikasi Qlue Perluas Kerja Sama Dengan Pemda

Fakultas Teknobiologi UAJY Gelar Olimpiade Biologi SMA Nasional

Fakultas Teknobiologi UAJY Gelar Olimpiade Biologi SMA Nasional

Layanan Telkomsel Hadir Di Pusat Perbelanjaan

Layanan Telkomsel Hadir Di Pusat Perbelanjaan

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version