SilverQueen Luncurkan Kampanye #BanyakMaknaCinta

SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sebuah studi mengungkapkan bahwa apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Terkait itu semua, hal inilah yang melatarbelakangi SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta, mulai hari ini.

Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto mengatakan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka.

“Kami ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik,” ujar Ferry dalam kampanye #BanyakMaknaCinta Sabtu (9/2/2020).

Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi menuturkan, untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Dengan kemasan khusus ini masyarakat untuk bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.

“Selain kegiatan di offline, kami juga melakukan kampanye tersebut di digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen,” ucap Ivonne.

Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks tersedia di seluruh minimarket di Indonesia.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version