Sinaya Prioritas Kolaborasi Dengan Jenius Hadirkan Layanan Nasabah Dengan Akses Digital

Sinaya Prioritas

Aktris Sophia Latjuba dan aplikasi Jenius. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Jenius dari PT Bank BTPN Tbk berkolaborasi dengan Sinaya Prioritas menghadirkan layanan digital priority banking pada aplikasinya. Kolaborasi ini merupakan sebuah bentuk integrasi dalam mempersembahkan layanan nasabah prima untuk segmen nasabah affluent yang sebelumnya tersedia secara luring.

Head of Wealth Management Business Bank BTPN Helena menyampaikan, hadirnya akses digital Sinaya Prioritas di aplikasi Jenius ini akan semakin memudahkan nasabah dalam melakukan monitoring atas perkembangan dana simpanan dan investasi, serta melakukan transaksi perbankan dan berinvestasi di mana saja dan kapan saja.

“Layanan digital ini dihadirkan untuk menjaga konsistensi Bank BTPN dalam memberikan layanan perbankan pribadi yang prima, serta mengoptimalkan potensi investasi nasabah dengan tetap mengedepankan digitalisasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Helena dalam keterangan pers, Jumat (10/6/2022).

Dia memaparkan, berintegrasi dengan aplikasi Jenius, beberapa fitur dan benefit dihadirkan khusus untuk nasabah Sinaya Prioritas. Selain bisa memantau terus investasi mereka di dalam aplikasi, nasabah Sinaya Prioritas juga bisa mendapat beberapa benefit seperti bebas biaya 50x per bulan untuk tarik tunai di ATM dalam & luar negeri berlaku untuk penarikan dalam akun mata uang IDR.

Selain itu, bebas biaya 50x per bulan untuk transfer antar bank melalui aplikasi Jenius, serta limit kirim uang harian lebih tinggi hingga Rp600.000.000, yang terbagi dalam dua limit harian, yaitu untuk Real Time Gross Settlement (RTGS) sebesar Rp500.000.000 dan Real Time Online (RTOL) sebesar Rp100.000.000.

“Sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy, Jenius berkomitmen untuk menghadirkan layanan finansial yang semakin lengkap dan relevan. Salah satunya, kami wujudkan melalui kolaborasi dengan Sinaya Prioritas dalam menyediakan digital priority banking bagi segmen affluent untuk memberikan pengalaman digital menyeluruh dan semakin lengkap bagi penggunanya,” terang Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Nasabah Jenius yang memiliki total saldo minimal Rp500 juta juga bisa mendapatkan layanan Sinaya Prioritas. Setelah saldo memenuhi persyaratan, nasabah akan menerima penawaran Sinaya Prioritas di aplikasi Jenius untuk mengubah level—dari level Jenius menjadi level Sinaya Prioritas. Dengan kenaikan level tersebut, nasabah Jenius  selain menabung, juga dapat berinvestasi, bertransaksi, dan memantau Total Wealth sesuai preferensi, serta mendapat kuota bebas biaya transaksi bulanan lebih banyak.

Selain kenyamanan bertransaksi melalui aplikasi digital, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, berbagai penawaran produk investasi unggulan, serta beragam hadiah apresiasi yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi melalui aplikasi Sinaya Gift.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version