Sineas Ernest Prakasa Suka Dengan Fitur Samsung Galaxy S20 Series

1581764605877_Unggahan media social Ernest Prakasa di acara Samsung Global Unpacked 2020. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perkembangan teknologi yang terus maju setiap harinya. Tidak dapat dipungkir, pun membuat kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Faktanya, hal ini diyakini oleh Ernest Prakasa, sineas dan sutradara film Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

Menurut Ernest, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone.

Karena itu dia menyambut smartphone dari Samsung yang ditujukan khusus buat mereka yang suka mengekspresikan momen-momen berharga. Dengan mengusung kamera 108MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra, merekam video dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit.

“Dengan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk melakukan zoom hingga 100 kali melalui fitur Space Zoom yang semakin menambah opsi kamu untuk mengambil momen-momen epik, mengubah cara penggunanya mengabadikan momen.Belum lagi, fitur seperti Super Steady 2.0 yang memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal. Dilengkapi dengan fitur Nona Binning, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Fitur-fitur ini tentunya semakin mempermudah para movie-creator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching,” ungkap Ernest di akun media sosialnya baru-baru ini.

Bisa dikatakan kualitas Samsung Galaxy S20 Ultra dirasa sudah cukup memuaskan untuk mendukung keinginan para creator, baik video maupun foto yang berkualitas. Ernest juga membagikan antusiasmenya ketika menghadiri acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Fransisco melalui akun media sosial pribadinya.

Terkait harga, penawaran Pre-Order Galaxy S20 Series: Galaxy S20 Rp 12.999.000, Galaxy S20+ Rp 14.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000), Galaxy S20 Ultra Rp 18.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000), Cashback hingga Rp 1.000.000 (sesuai ketentuan mitra bank, tidak berlaku untuk trade-in).

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version