Sky Li Tinggalkan Oppo Untuk Bangun Ponsel Bagi Anak Muda

Bingzhong Li alias Sky Li mendirikan RealMe. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bingzhong Li (Sky Li) resmi mengundurkan diri dari Oppo. Mantan Vice President & Head of Overseas Business Departement Oppo itu akan memfokuskan diri untuk membangun dan menyediakan ponsel pintar bagi anak muda di seluruh dunia bernama Realme.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Li menyatakan, Realme akan menyediakan ponsel yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish dan harga terjangkau untuk anak muda.

Realme dibangun berdasarkan penelitian selama bertahun-tahun dan interaksi yang mendalam dengan konsumen anak muda di seluruh dunia. Menurut Sky Li, ia menemukan meskipun anak muda di seluruh dunia memiliki keinginan yang berbeda dari sebuah smartphone, namun mereka memiliki tuntutan yang sama untuk sebuah ponsel yaitu kinerja dan desain.

Li berpandangan dewasa ini seluruh anak muda membutuhkan ponsel pintar bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain serta penampilan ponsel pintar juga dianggap sebagai simbol kepribadian anak muda. Namun, saat ini harga ponsel pintar masih dianggap cukup tinggi bagi anak muda yang mencari kinerja dan desain pada saat yang bersamaan.

Baca juga :   Fisipol UGM Gelar Final Kompetisi Wirausaha Sosial 2017

Selain itu, kebanyakan anak muda juga mengeluh bahwa kinerja smartphone mudah melambat, atau kinerja baterai buruk, atau desain yang cenderung membosankan. Untuk memecahkan permasalahan tersebut, Sky Li menciptakan Realme yang berfokus untuk menyediakan produk smartphone yang memiliki konsep ‘power meets style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi.

 

STEVY WIDIA